Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laga Pembuka Livoli Sumsel, Muba Tumbang dari Caroline Palembang
Caroline Vs Muba Tim Voli Putri berlaga di Livoli Sumsel

Laga Pembuka Livoli Sumsel, Muba Tumbang dari Caroline Palembang

Palembang, SindoSumsel.com–Liga Voli Sumsel yang diikuti 70 tim dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan akhirnya berlangsung di Lapangan Kapotha , Jalan Naskah II Asrama Denhubrem Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu(21/1/2023).

 

Yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, laga pertama tim voli putri pun dimulai yang mempertemukan Caroline Palembang melawan Musi Banyuasin, menggunakan baju biru berlis pink tim Caroline mampu menundukkan Muba dengan skor 3-0.

 

Meski set ketiga mampu melakukan perlawanan namun, tim tuan rumah Caroline mampu bermain cantik dengan unggul skor 25-23. “Lahirnya Livoli Sumsel ini karena kita melihat bahwa di Sumsel jarang ada turnamen berskala besar se Sumsel untuk itu saya dan Hendri yang menginisiasi liga ini yang kita bagi dalam dua kategori yakni U19 dan Umum,”ujar Fauzi Amro anggota DPR RI.

Baca :  Jelang Nataru Arus Tol Kayuagung-Palembang Alami Kenaikan 30 Persen

Laga Pembuka Livoli Sumsel, Muba Tumbang dari Caroline Palembang

Ia mengungkapkan, bila kompetisi ini dilakukan dengan sistem gugur dan juga setengah kompetisi selama dua bulan kedepan.”Ini akan menjadi agenda tahunan dan kita harap disini dapat terlahirnya atlit-atlit yang akan bermain di liga profesional atau Proliga,”katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan