Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Lagi, Pemuda Tewas Akibat Tawuran
Muhammad Ilham(19) warga Jalan Slamet riyadi Lorong Kupang Baru Kelurahan 10 Ilir Kelurahan 10 Kecamatan Ilir Timur III Palembang meninggal dunia akibat menjadi korban penganiayan.

Lagi, Pemuda Tewas Akibat Tawuran

Palembang, SindoSumsel.com—Kawasan 13 Ilir kembali memanas setelah Maret 2022 aksi tawuran yang mengakibatkan mobil dan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit, kali ini giliran warga 13 Ilir dengan 9 Ilir di Jalan Slamet Riyadi, Jerambah gledek, Senin (16/1) sekitar pukul 04.45 WIB

Belakangan diketahui korban tersebut bernama Muhammad Ilham(19) warga Jalan Slamet riyadi Lorong Kupang Baru Kelurahan 10 Ilir Kelurahan 10 Kecamatan Ilir Timur III Palembang meninggal dunia dengan kondisi yang tragis. Kejadian ini langsung dilaporkan orang tua korban, Lina (43) ke pihak Kepolisian.

Baca :  Herman Deru Apresiasi Jajaran Pemkab OKU Sinergi Sukseskan GSMP Bersama Masyarakat

“Informasi yang saya dapatkan pukul 04.45 WIB, anak saya ini kembali keluar dan bertemu di pangkal jembatan gledek dan terjadi perkelahian dengan warga 9 Ilir hingga mengalami luka tusukan senjata tajam,” ujarnya kepada wartawan, Senin(16/1/2023).

Mendapati adanya laporan tersebut petugas piket SPKT, Reskrim Unit Tipikor, dan Unit Identifikasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) perkara 351 ayat 3 KUHP tersebut

“Korban sempat dibawa ke RSMH Palembang, namun akibat luka tusukan sajam di bagian atas dekat kemaluan satu lubang akhirnya meninggal dunia,”Kata Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah

Baca :  Rekatkan Silaturahmi Antar Parpol  Gubernur Sumsel Hadiri  Silaturahmi Kebangsaan 

Dirinya menuturkan, saat ini anggota dilapangan sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi yang ada di TKP, orang tua korban sudah membuat laporan.

“Pelaku penusukan masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek IT II bersama anggota Satreskrim kita untuk membackup melakukan pengejaran terhadap pelakunya,”Katanya.

 

 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan