Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Lari ke Pulau Jawa, Jatanras Polda Sumsel Meringkus Dua Pelaku Pencurian Puluhan Handphone Mewah di PIM Mall
Dua pelaku pencurian handphone mewah di PIM Mall.

Lari ke Pulau Jawa, Jatanras Polda Sumsel Meringkus Dua Pelaku Pencurian Puluhan Handphone Mewah di PIM Mall

Palembang,SindoSumsel.Com–Usai sudah pelarian Heri Sugiarto dan Hendra Jaya, dua pelaku pencurian handphone mewah milik PT Map Zona Adiperkasa (Digimap)pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022, Pukul 08.00 wib di Palembang Mall Palembang Indah Mall (PIM).

 

Belakangan diketahui kedua pelaku diringkus oleh Jatanras Polda Sumsel melalui unit 1 pimpinan Kanit I Subdit III Jatanras Kompol Willy Oscar di pulau Jawa.

 

“Tim Opsnal Unit 1 Subdit III melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berangkat ke wilayah Jawa Timur, Selasa 10 Januari 2022 tim, karena telah mengetahui keberadaan Heri Sugito di wilayah Kabupaten Jember tersebut yang sedang duduk dipinggir Jalan,”Ujar Kasubdit III Jatanras Kompol Agus Prihandika kepada wartawan, Minggu(15/1/2023).

Baca :  Herman Deru Tinjau Pengerjaan Pengembangan Danau Opi Sebagai Kolam Retensi Atasi Banjir 

 

Sementara itu, pelaku lainnya Hendra Jaya diringkus di Bekasi tepatnya di wilayah Jatibening Kota Bekasi. Kedua pelaku tersebut digiring ke Polda Sumsel dan di hadapan polisi, mereka berdua mengakui telah mencuri 46 buah Iphone di gerai Digimap.

 

“Alat yg digunakanan melakukan kejahatan berhasil kita amankan, dan beberapa HP hasil pencurian, uang hasil kejahatan, 1 unit HP yg digunakan untuk melancarkan aksi kejahatan, dan rekaman cctv saat kejadian, juga berhasil kita amankan,”katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan