Lari ke Sumatera Utara Buronan Kasus Korupsi Gaji Karyawan Camat di Muba Diringkus
Tersangka kasus korupsi Endang Waskito (Memakai Kaos biru) dirungkus tim yang dibantu oleh tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung, Kejati Sumsel, Kejari Muba dan tim Kejari Padangsidimpuan di persembunyiannya yang berada di Jalan Perintis kemerdekaan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Sumatera Utara, Rabu(16/11/2022).

Lari ke Sumatera Utara Buronan Kasus Korupsi Gaji Karyawan Camat di Muba Diringkus

Palembang, SindoSumsel.com—Endang Waskito, buronan kasus korupsi gaji karyawan kantor Camat Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan tahun 2016 dan 2017 diringkus tim Tabur Kejati Sumsel, Rabu(16/11/2022) malam di Sumatera Utara.

Dari video yang diterima tersangka tak melakukan perlawanan dan mengakui tindak perbuatannya. Belakangan diketahui tersangka sudah setahun buron dan sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak tahun 2021 lalu. Namun saat hendak dilakukan penangkapan tersangka berhasil kabur.

“Tersangka itu merupakan bendahara di Kantor Camat Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, dengan modus tidak membayar gaji dan PTT seniai 246 Juta,”ujar Kasipenkum Kejati Sumsel, Moch Radyan, Kamis(17/11/2022).

Baca :  Penanganan Masalah Sosial Di Sumsel Tetap Berjalan Dengan Baik Dimasa Pandemi
Lari ke Sumatera Utara Buronan Kasus Korupsi Gaji Karyawan Camat di Muba Diringkus
Tersangka kasus korupsi Endang Waskito (Memakai Kaos biru) digiring petugas tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung, Kejati Sumsel, Kejari Muba dan tim Kejari Padangsidimpuan di persembunyiannya yang berada di Jalan Perintis kemerdekaan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Sumatera Utara, Rabu(16/11/2022).

 

Ia mengungkapkan, bila tersangka ditangkap paksa di tempat persembunyian di Jalan Perintis kemerdekaan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Sumatera Utara, yang dibantu oleh tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung, Kejati Sumsel, Kejari Muba dan tim Kejari Padangsidimpuan. Di karenakan saat hendak dilakukan penangkapan tersangka berhasil kabur.

“Untuk kemana uangnya masih kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Dan masih dalam interogasi petugas,”Katanya

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan