Selasa , 5 Maret 2024
Lebaran Wajib Hidangkan Kue Basah Bunda Raya
Bunda Raya menunjukkan hampers untuk lebaran nanti.

Lebaran Wajib Hidangkan Kue Basah Bunda Raya

Palembang,SindoSumsel.com–Lebaran sebentar lagi, namun anda masih ningung kue apa sih yang akan anda suguhkan pada hari kemenangan menyambut silaturahmi keluarga, tetangga dan sanak saudara nanti. 

Jangan khawatir, tim redaksi SindoSumsel.com mau rekomendasikan kue yang wajib anda hidangkan pada lebaran nanti. Kue tersebut ialah kue basah khas Palembang dari dapur Bunda Rayya. 

Memasuki hari ke 16 puasa di bulan ramadhan ini, pesanan kue di dapur Bunda Rayya sudah sampai 1 ribu lebih konsumen yang memesan untuk disuguhkan ke tamu saat hari lebaran nanti. Bahkan Owner dari dapur Bunda Rayya sudah menutup order untuk parian kue kering.

 

“Untuk kue kering, dapur Bunda Rayya sudah menutup pesanan atau close order karena sudah banyak orang yang memesan, yang memesan kue juga tidak hanya dari kota Palembang bahwan luar kota Palembang. ” Ujar Yus Elisa Owner dapur Bunda Rayya.

 

Sementara untuk tahun ini, Yus Elisa mengatakan kue basah lapis nanas , 8 Jam dan agar dodol serta Empat varian rasa dalam satu hampers menjadi incaran para pembeli.

Baca :  Hari Pertama Kerja, Kapolda Cek Pelayanan Rumah Sakit dan Polrestabes Palembang

 

Selain itu juga, hampres yang menarik  menjadi daya tarik pembeli dimana Bunda Rayya tahun memiliki hampres yang berbentuk elegan dan menarik ada  hampers yang berbentuk dua tingkat  diatas kue basah di bawah kue kering.

 

“Setiap tahun dapur Bunda Rayya selalu menyajikan hampres yang berbeda-beda untuk menarik konsumen.” Katanya.

 

Putri salah satu konsumen warga lampung yang  datang ke toko Kue Bunda Rayya sengaja memesan kue basah langsung dari jauh jauh hari untuk lebaran, karena beberapa tahun sebelumnya memesan saat h-7 lebaran kue bunda rayya sudah close order.

 

“Beberapa tahun ini pesan kue bunda rayya namun selalu kehabisan, sehingga tahun ini pesan langsung di toko agar bisa ketemu bunda rayya langsung dan memesan kue langsung.”kata Putri.

 

Baca juga: Kejaksaan Tinggi Sumsel Sedang Berkoordinasi Membawa Pulang Selebgram Alnaura