Selasa , 5 Maret 2024

Lima Pansus DPRD Sumsel Sepakat  Menerima dan Memahami LKPJ Gubernur Sumsel TA 2022

PALEMBANG, SindoSumsel. Com– Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya  hadir langsung mendengarkan  laporan hasil pembahasan dan penelitian Panitia Khusus (Pansus) DPRD  Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022, pada Sidang  Paripurna LXIII (63) DPRD Prov Sumsel, Senin (10/4).

Dalam sidang  Paripurna LXIII (63) yan dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel,  H Muchendi Mahzareki tersebut, sebanyak

Lima Pansus yang ada di DPRD Sumsel, secara bergantian  menyampaikan hasil penelitian dan pembahasan terhadap  LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2022.

 

 

Adapun yang menyampaikan laporan masing-masing dibacakan juru bicara yakni  Pansus 1,  Ahmad Firdaus Ishak, SE., M.Si, Pansus 2 Abusari, SH., M.Si,

Pansus 3, Ahmad Toha, S.Pd.i., M.Si, Pansus 4, H. Askweni, S.Pd, Pansus 5, Rita Suryani.

Dimana dari kelima pansus tersebut menyepakati, menerima dan memahami Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022.

Baca :  Presiden Jokowi Terima Air dan Tanah Simbol Keberagaam Bumi Sriwijaya

Penyampaian laporan Pansus tersebut, merupakan hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan sejak tanggal 27 Maret sampai dengan 6 April 2023 dengan masing-masing mitra kerja Pansus.

Sementara Wakil Ketua DPRD Sumsel, H Muchendi Mahzareki menyampaikan  ucapan terimakasih kepada lima pansus yang sudah bekerja dan menyelesaikan penelitian dan pembahasan terhadap LKPJ dengan tepat waktu.

 

 

 

 

“Terimakasih kepada pansus-pansus yang sudah meluahkan tenaga dan Fikirannya dalam melaksanakan tugas dan meneliti dengan tepat LKPJ gubernur sumsel tahun anggaran 2022,” kata Muchendi.

Dengan diterimanya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022 oleh ke lima Pansus dimaksud, maka selanjutnya DPRD Prov. Sumsel akan menyampaikan rekomendasi kepada Gubernur terhadap LKPJ TA. 2022.(Ril/mif)