Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Live Tawuran di Sosmed, Seorang Pemuda Tanpa Identitas Tewas
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib didampingi Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang di RS Bhayangkara Palembang melihat pemuda yang tewas akibat tawuran.

Live Tawuran di Sosmed, Seorang Pemuda Tanpa Identitas Tewas

Palembang,SindoSumsel.Com–Beredar video di jagat maya instagram aksi tawuran yang disiarankan langsung secara live, Minggu(15/1/20232)dini hari, yang mengakibatkan seorang pemuda tanpa identitas tewas alami luka tusuk di tubuhnya.

Belakangan diketahui bila video tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang hingga saat ini korban berada di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang. Postingan tersebut juga di post lewat akun Polisi_Sumsel yang foto korban dan juga terlihat Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib didampingi Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang di Bhayangkara Palembang.

Baca :  Dihadapan Istri dan Anaknya, buruh Bangunan Ini Dibacok Sejumlah Pria

 

“Ya, 1 orang pelaku, berperan memijak korban (Mr.X) atas nama Reza,”ujar Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Rian melalui Kanit Reskrim Iptu Apri Yansah saat dihubungi via telepon.

 

Ia membenarkan bila sejumlah pemuda juga ikut diamankan, namun hanya satu yang terbukti terlibat dengan kematian pemuda tanpa identitas tersebut.”Mereka tidak terlibat, hanya reza terlibat,”Katanya.

 

Ditempat yang sama pelaku reza menuturkan, bila dirinya tidak mengenal korban dan hanya ikut-ikutan saja.” Aku diajak kawan keluar, liat budakkan tawuran. Aku sekedar ikut dan diajak kawan ikut ke pucuk (TKP). Aku juga gak kenal mereka karena biasanya kan mereka yang tawuran ini berjanjian saja,”Kata Reza.

Baca :  Tiga Pekerja Renovasi PIM Mall Digelandang ke Polrestabes, Curi Kabel Hingga Alami Kerugian 75 Juta

Live Tawuran di Sosmed, Seorang Pemuda Tanpa Identitas Tewas

Melihat korban jatuh, Dirinya pun mendekati korban dan menginjak korban.”Aku lihat dia (Korban) jatuh ada sekitar 10 orang yang menusuknya tapi posisi aku masih dibelakang. nah ku dekati terus ku injak,”Jelasnya.

 

Hingga kini pemuda yang tinggal di Jalan Ogan Bukit Lama tersebut masih berada di Polsek Ilir barat 1 Palembang dan masih dalam pemeriksaan petugas.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan