Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Mahasiswi di Palembang Tewas ditabrak Truk Saat Melintas di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar
Rahmawati Mahasiswi asal Kabupaten OKI Sumatera Selatan tewas akibat terserempet tru saat di Jalan Bypas Alang-Alang Lebar Palembang, Senin(31/10/2022)

Mahasiswi di Palembang Tewas Ditabrak Truk Saat Melintas di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar

 Palembang, SindoSumsel.com—Musibah kecelakaan terjadi di Jalan Baypas Alang-Alang Lebar Kecamatan Sukarami Palembang, Senin(31/10/2022)pukul 12.30WIB yang menewaskan seorang mahasiswi asal Desa Muaro Telang Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kanit Gakkum Lalu Lintas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan, bahwa perempuan bernama Rahmawati tersebut tewas saat ditabrak mobil truk colt diesel bernomor polisi BH 8982 NV yang menabrak bagian belakang motor korban.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar yang mana mobil truk colt Diesel datang dari arah simpang palem raya hendak menuju ke simpang Grand City. Setiba di TKP truk tersebut menabrak bagian belakang motor korban yang saat itu membawa motor matic jenis beat,”ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin(31/10/2022).

Baca :  Dorong Lahirnya Inovator Baru di Sumsel, Herman Deru Beri Penghargaan Atas Inovasi Individu dan Lembaga
Mahasiswi di Palembang Tewas Ditabrak Truk Saat Melintas di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar
Anggota Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP yang menewaskan seorang mahasiswi asal OKI Sumsel.

Kemudian korban yang saat itu berboncengan bersama temannya setelah ditabrak oleh truk colt Diesel, lepas kendali dan banting stir ke kiri menyerempet sepeda motor matic yang ada di depannya. Akibatnya korban Rahmawati mengalami luka berat dan meninggal dunia.

“Korban luka dibagian kepala belakang robek, kening lecet, keluar darah dari telinga,pipi kiri kanan luka lecet,dagu lecet,paha memar dan meninggal dunia saat akan dibawa ke rumah sakit.

Hingga kini korban sudah berada di RS Myria Palembang dan bertemu dengan keluarganya dan terlihat keluarganya menangis histeris melihat korban sudah tak bernyawa lagi.

Baca :  Percha Leanpuri Akan Dimakamkan Di Gandus Sebelum Shalat Jum'at

“Untuk Sopir Truk sendiri sudah kita amankan di Polrestabes Palembang. Guna menjalani pemeriksaan,”katanya.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan