Kamis , 22 Februari 2024

Malam-malam Pj Bupati Apriyadi Sidak Perbaikan Jalan Merdeka Sekayu

SindoSumsel.com, SEKAYU- Meski weekend dan menghabiskan waktu pagi hingga siang hari mengecek sejumlah perbaikan infrastruktur di Muba, Minggu (10/9/2023) malam Pj Bupati Apriyadi Mahmud melanjutkan aktifitas sidak perbaikan jalan Merdeka dalam kota Sekayu.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengenakan jaket hitam meski diguyur hujan, kandidat Doktor Unsri itu tampak detail menanyakan progress perbaikan Jalan Merdeka Sekayu kepada pekerja di lapangan.

“Jadi di Jalan Merdeka Sekayu ini sepanjang 2.8 kilometernya kita perbaiki pakai aspal karet,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan menggunakan inovasi aspal karet diyakini akan meningkatkan kualitas jalan yang diperbaiki. “Sekarang kita tidak fokus dengan kuantitas tetapi kita prioritas kualitas jalan yang mantap dan baik,” ucapnya.

Baca :  Pj Bupati Muba H Apriyadi Larang Pemakaian Obat Sirup bagi warganya

Ia menambahkan, jalur jalan Merdeka Sekayu dianggap sangat prioritas mengingat jalur utama lalu lintas masyarakat mulai pelajar, pegawai hingga warga dari kecamatan luar Sekayu.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan ST MPSDA mengungkapkan, adapun nilai kontrak pekerjaan Jalan Merdeka Sekayu sebesar Rp. 7.784.558.000,00.

“Pekerjaan utama kegiatan ini adalah Laston Lapis Aus (AC-WC), dan pekerjaan cap serta agregat minor,” urainya.

Dalam kesempatan sidak tersebut tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi Kadis PUPR Alva Elan, Kabid Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono SE MSi, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi. (Mif)