(Kanan) Kalapas Nusa Kambangan Mardi Santoso.

Mardi Santoso Pastikan Suami APS Tidak Perintahkan Narkoba Dari Lapas

SINDOSUMSEL.COM–Tertangkapnya Selebgram Palembang Adelia Putri Salma (APS) beberapa waktu di sebuah klinik kecantikan menimbulkan pertanyaan besar apakah APS dikendalikan oleh suaminya dari balik lapak.

Belakangan diketahui bila suami dari Adelia David alias Khadafi lebih dahulu tertangkap dan ditahan di Nusakambangan, guna mengetahui hal tersebut secara eksklusif tim Detik Sumsel dapat mewawancarai langsung Kalapas Nusakambangan Mardi Santoso.

“Dia (David) itu 26 juni dipindahkan ke Lapas Karang Anyar dan pada tanggal 19 Agustus 2023 untuk kebutuhan penyidik Polda Lampung, Dia sementara dititipkan di lapas narkotika (Lampung),”ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu(30/8/2023)Malam.

Baca :  Tiktokers Lina Mukherjee Dituntut Jaksa 2 Tahun Penjara

Terlebih selama suami dari Adelia ditahan di Nusakambangan Mardi menegaskan tak ada pergerakan yang mencurigakan dari David.

 “Selama dia disini saya berani menyatakan bila seorang napi sudah masuk ke penjara yang super maximum security keamanannya tidak ada pengendalian narkoba dari dalam lapas bahkan pengunjung yang membesuk pun hanya bisa video call,”tegasnya.

Ia mengungkapkan, bila David selesai diperiksa, suami dari Adelia tersebut akan kembali lagi ke Lapas narkotika Nusakambangan.

“Ya selesai dia diperiksa, Dia(david) akan kembali lagi kesini. Karena dia tahanan yang memiliki resiko tinggi,”tutupnya.