Mawardi Yahya Suarakan Dukungan Apriyadi Jadi Bupati Muba 2024

SindoSumsel.com–Setelah beberapa waktu lalu Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumsel, Herman Deru, memberikan sinyal dukungan kepada Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi Mahmud, untuk memimpin Muba pada 2024 mendatang, kini giliran Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Mawardi Yahya, yang juga petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal ini diungkapkan Mawardi Yahya saat menghadiri dan melantik pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) Kabupaten Muba di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, pada hari Sabtu tanggal 23 September 2023.

“Kita doakan pak Pj. H. Apriyadi Mahmud ini, tahun 2024 semoga menjadi Bupati Muba definitif.” ungkap Mawardi Yahya, yang juga Penasehat BAMUKOI.

Ia juga mengapresiasi kepengurusan BAMUKOI di Kabupaten Muba. “Selamat kepada kepengurusan BAMUKOI yang sudah dilantik. Pesan saya kepada masyarakat Ogan Ilir, dimanapun saudara berpijak disitulah bumi dijunjung.” ucapnya.

Baca :  Pemkab Muba Anggarkan THR untuk Honorer Tahun ini

Sementara itu, Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan penasehat DPP Bamukoi Indonesia, karena di tengah-tengah kesibukan, telah menyempatkan untuk hadir dalam dalam kegiatan ini.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada para Pengurus BAMUKOI yang telah dilantik. Dikatakannya, keberadaan warga dari Kabupaten Ogan Ilir di Kabupaten Muba, telah memberikan peran sangat baik dan mendukung setiap program pembangunan pemerintah daerah.

“Saya selaku pemimpin di kabupaten Muba, tidak akan membedakan organisasi apapun, selagi ia mampu berkontribusi dengan baik di kabupaten Muba. Tentu kami akan terus support, memperhatikan, dan mendukung kelompok masyarakat yang berasal dari daerah lain, seperti halnya masyarakat dari Ogan Ilir ini, dan terima kasih atas doa serta dukungannya.” tandasnya. (Mif)