Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat membuka secara langsung Turnament Futsal Asosiasi Driver Online (ADO) Cup 2022 di Lapangan Futsal Momea ditandai dengan penendangan bola perdaba ke arah gawang, Minggu (17/7).
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat membuka secara langsung Turnament Futsal Asosiasi Driver Online (ADO) Cup 2022 di Lapangan Futsal Momea ditandai dengan penendangan bola perdaba ke arah gawang, Minggu (17/7).

Melalui Turnament Futsal, Herman Deru Ingin Silaturahmi ADO dan Mitranya Terus Terjalin

SindoSumsel.com, PALEMBANG- Gubernur H Herman Deru membuka secara langsung Turnament Futsal Asosiasi Driver Online (ADO) Cup 2022 di Lapangan Futsal Momea ditandai dengan penendangan bola perdaba ke arah gawang, Minggu (17/7).

Herman Deru mengaku bangga bisa membuka turnament futsal secara langsung, ditambah lagi dia melihat begitu antusiasnya dan semangatnnya para anggita ADO untuk mengikuti turnament futsal ini.

Bapak Pembangunan Sumsel itu berharap melalui turnament futsal ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pecinta futsal khususnya bagi masyarakat.

“Saya bangga sekali bisa membuka futsal. Mudah-mudahan ini dapat menggelorahkan semangat olahraga dan menyemangati masyarakat cinta olahraga futsal,” katanya.

Baca :  Hendri Zainuddin Hadiri Pembukaan BNI Executive Badminton Tournament

Lebih dari itu, menurut Herman Deru selain dapat menjalin silaturahmi antar anggota  ADO itu sendiri, gelaran ini juga bisa memberikan dampak baik khususnya bagi stamina para anggota ADO serta kebersaaman dan keakraban antar kemitraaan dengan pihak lain.

“Apa yang sudah dilakukan ADO tentu  akan berdampak positif bagi stamina anggota ADO itu sendiri dan juga kemitraan dengan pihak lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum ADO Sumsel, M. Asrul Indrawan mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Herman Deru yang sudah membuka secara langsung turnament futsal.

Baca :  Tingkatkan Prestasi Atlet Disabilitas Sumsel, Herman Deru Dorong Pemda Siapkan Sarana Latihan

“Turnament futsal ini ini total keseluruhan tim yang mengikuti sebanyak 42 tim,” jelasnya.

Turut hadir Kepal OPD Sumsel, Sekretaris ADO DPP Sumsel, Supriyadi, Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) DPD Sumsel , Ngs Andriansyah, Ketua URC Kota Palembang, Heri Yohanes.(Ril/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com