Melintasi Jalan Pandawa Palembang Kepala Ridho Pecah
Ridho alami luka di bagian kepala usai pulang dari rumah temannya.

Melintasi Jalan Pandawa Palembang Kepala Ridho Pecah

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Muhammad Ridho (23) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 16 Ulu Palembang menjadi korban begal saat dirinya melintasi Jalan Pandawa Kelurahan 2 Ilir Palembang, Minggu(28/5/2023) pukul 04.00WIB.

kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumah usai dari rumah teman dengan mengendarai motor. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Pandawa datang para pelaku yang mengendarai 10 unit sepeda motor langsung menghadang dan menendang korban hingga korban terjatuh dari motor dan motor masuk ke parit.

“Saya ditendang hingga terjatuh dari motor, saya mencoba berlari namun langsung ditendang lagi bergantian oleh para pelaku dan ada yang membacok menggunakan celurit. Pelaku kemudian mengambil handphone dan dompet saya, “Ujar Ridho saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (39/5/2023).

Saat ada kesempatan korban meloloskan diri kemudian lari dan berteriak meminta tolong warga sekitar. “Beruntung warga keluar menolong sehingga para pelaku langsung melarikan diri, saya dibawa ke rumah sakit,”Katanya.

Baca :  Tingkatkan Investasi dan Pariwisata, Kadin Sumsel Dorong Pembukaan Rute Internasional

Di tempat yang sama Doni, warga yang menemani korban ke SPKT Polrestabes Palembang mengatakan saat kejadian terdengar suara motor yang melintas sangat cepat didepan rumah.

Melintasi Jalan Pandawa Palembang Kepala Ridho Pecah

“Kami keluar rumah semua dan melihat korban langsung kami panggil, ternyata korban begal dan warga langsung membawa ke rumah sakit,” katanya. 

Atas tindakan tersebut korban kehilangan satu Unit Handphone (hp) merek Vivo Y51 dan dompet berisikan KTP, STNK, Kartu Mahasiswa, ATM dan korban mengalami luka bacokan senjata tajam jenis celurit dan ditendangi para pelaku, akibatnya korban alami luka robek di kepala bagian belakang, luka robek di badan bagian belakang, luka lecet di kaki dan tangan.