PCNU Kota Palembang menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Ponpes Aulia Cendikia Talang Jambe (13/6/2022).
PCNU Kota Palembang menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Ponpes Aulia Cendikia Talang Jambe (13/6/2022).

Meski Diguyur Hujan, PCNU Kota Palembang Gelar Dzikir dan Sholawat Berjalan Lancar

SindoSumsel.com, Palembang  – Memperingat Hari Jadi Kota Palembang, PCNU Kota Palembang menggelar Dzikir dan Sholawat bersama di Ponpes Aulia Cendikia Talang Jambe (13/6/2022).

KH Hendra Zainuddin Al Qodiri mengungkapan mudah-mudahan dengan digelarnga Dzikir dan Sholawat Kota Palembang Aman dan Sejahtera untuk Palembang Emas Darussalam.

“Semoga kegiatan Dzikir dan Sholawat seperti terus dilakukan dan diikuti oleh organisasi masyarakat lainnya,” harapnya.

Walikota Palembang H. Harnojoyo melalui Kabag Kesra mengatakan memohon maaf sebelumnya walikota palembang belum bisa hadir pada acara dzikir dan sholawat yang diadakan PCNU Palembang

Baca :  Herman Deru : Selain Tempat Ibadah  Masjid Juga  Tempat  Mempererat Silaturahmi Antar Jemaah

“Terimakasih PCNU Palembang telah menggelar dzikir dan sholawat untuk memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke 1339, semoga amal dan ibadah diterima allah swt,” ujarnya.

“Marilah kita bangun kota palembang dengan penuh kesadaran dan semakin kompak untuk menjaga keutuhan bangsa demi misi palembang emas bisa terwujud,” tambahnya.

Dihadiri Ketua PCNU Palembang KH Hendra Zainuddin Al Qodiri, Rois Syuriah PCNU Palembang Dr. KH Rosidin Hasan, M.Pdi, Kabag Kesra Pemkot Palembang Dr. Afriantoni, M.Pd.I, dan Sekretaris PCNU Palembang Abdul Malik, MH. (Al/Mif)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com