MGM Bosco Logistics Siap Penuhi Layanan Gudang Berpendingin

MGM Bosco Logistic Tawarkan Gudang Berpendingi Dengan Standar Internasional

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–MGM Bosco Logistics menggelar prelaunching fasilitas gudang pendingin dan operasional armada truk pendingin di Palembang, Rabu (10/1/2024). MGM Bosco Logistics merupakan salah satu penyedia layanan solusi logistik berpendingin terintegrasi yang terbesar di Indonesia.

Acara prelaunching salah satu perusahaan logistik berpendingin terbesar di Indonesia itu dihadiri Komisaris MGM Bosco Logistics Group Kemal Mawira, Komisaris MGM Bosco Logistics Group Ichsan Hadi Pranoto, Presdir (CEO) Michael Hadipranoto, Direktur Keuangan dan HR, Arif Qasimi Al Bone dan Direktur Komersial dan Operasional M Shah Durani R Razak.

MGM Bosco Logistics diproyeksikan akan dapat mulai beroperasi secara penuh pada kuartal pertama 2024. MGM Bosco memutuskan untuk melakukan ekspansi ke Palembang karena wilayah Palembang memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan perkembangan bisnis modern market, hotel, dan restoran yang cukup pesat.

Selain itu, posisi Palembang juga sangat strategis untuk menjadi pusat distribusi produk ke wilayah sekitarnya seperti: Jambi, Bengkulu, Lampung, Prabumulih, Lahat, Pagar Alam, Lubuk Linggau dan Bangka Belitung.

Baca :  359 Jamaah H Kloter Dua Tiba di Palembang, Satu Orang Masih Dirawat

Cold storage MGM Bosco Palembang memiliki kapasitas total 5.120 pallet yang dibangun dalam dua tahap. Selain itu akan tersedia juga sarana pool dan bengkel truk dengan kapasitas 30 unit truk besar dan kecil.

Percantik Masjid Ki Marogan, Polrestabes Palembang Berikan Bantuan Material Bangunan

“Kita buka di Palembang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan layanan logistik berpendingin yang berstandar internasional di area Sumatera bagian Selatan. Kita memberikan asuransi penuh untuk produk-produk yang join kepada kita,”ujar Direktur operasional M Shah Durani R Razak kepada wartawan,Rabu(10/1/2024).

Selain produk, pelayanan armada juga di monitoring oleh perusahaan agar produk yang diantarkan oleh para driver tetap terus terjaga suhunya. “Kita juga memonitoring para supir terutama suhunya yang kita jaga. turun sedikit maka akan langsung kita telepon mereka,”kata  Presiden Direktur Michael hadipranoto.