Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Mobil Operasional Bank BNI Terbakar, Saksi Lihat Ada Percikan Api Dari Bawah
Warga, polisi dan karyawean bahu membahu memadamkan api

Mobil Operasional Bank BNI Terbakar, Saksi Lihat Ada Percikan Api Dari Bawah

Palembang,SindoSumsel.com–Warga dan pengguna Jalan Jendral Sudirman dihebohkan dengan musibah kebakaran yang terjadi di samping Bank BNI, Dimana mobil minibus bernomor polisi BG 1599 UM hangus terbakar,Minggu(15/1/2023)pukul 07.00WIB.

 

Terlihat juga karyawan yang kerja di daerah tersebut dibantu juga dengan petugas pemadam kebakaran bahu membahu memadamkan api dari mobil yang belakangan diketahui milik Bank BNI.

 

“Saat itu kita sedang berjaga tiba-tiba ada suara letupan yang berasal dari mobil tersebut dan terlihat sudah ada apinya dari tangki mobil. Seketika kami cepat mau memadamkan api, “Ujar Satpam Ahmad Ferdiansyah saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca :  Diduga Dalam Pengaruh Narkotika Perempuan di Palembang Masuk ke Bawah Kolong Rumah

 

Ia mengungkapkan, bila dirinya dan satpam yang lain sudah berusaha memadamkan api menggunakan 10 unit APAR. Namun, api tak kunjung padam.”Api tidak mau mati setelah kami padamkan pakai APAR sehingga apinya semakin besar, “katanya.

 

Ahmad menerangkan jika mobil tersebut adalah mobil operasional kantor dan sudah terparkir sejak tadi malam bahkan belum dipanaskan sama sekali.”Mobil ini memang operasional kantor, tapi bukan bawaan sopirnya. Soalnya yang bawaan lagi masuk bengkel, makanya mobil ini sementara jadi pengganti, ” katanya.

 

Setelah satu jam dua unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi dan langsung memadamkan apinya. Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur 1 Palembang Iptu Muslim mengatakan, penyebab terbakarnya mobil minibus tersebut berasal dari percikan api yang keluar dari bawah mobil.

Baca :  Bagas Mengaku Motif Kesal dan Cemburu Alasan Dorong Korban Hingga Terjatuh dari Lantai 5

 

“Kalau menurut saksi, tiba-tiba ada percikan yang keluar dari bawah tempat tangki minyak dan terus terbakar,”katanya.

 

Dari keterangannya, tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kali ini, namun, kerugian material ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan