Mobil Pajero Sport yang Dibawa TNI AL Tabrak Penjual Gorengan Hingga Tewas
Pajero Sport Tabrak Penjual gorengan di Jalan RE Martadinata Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa(15/11/2022) hingga tewas

Mobil Pajero Sport yang Dibawa TNI AL Menabrak Penjual Gorengan Hingga Tewas

Palembang,SindoSumsel.com—Warga Jalan RE Martadinata Kecamatan Ilir Timur II Palembang dihebohkan dengan mobil Pajero Sport berwarna hitam BG 1069 IN yang menabrak gerobak dan penjual gorengan hingga tewas.

Belakangan diketahui penjual gorengan tersebut bernama  Milawati(45) yang tinggal di Jalan RE Martadinata Lorong Satria Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Tidak hanya Mila yang menjadi korban tukang tambal ban Petrus Maria Kristin(38) juga alami luka serius dan masih dirawat di RS Pelabuhan Palembang.

“Mobil Mitsubishi Pajero yang di bawa Dr Umi Salamah (27) berjalan dari simpang pasar Lemabang menuju simpang Sekojo. Setiba di TKP mobil tersebut awalnya menghindari sepeda motor yang berjalan di depannya, Namun pengemudi mobil sport tersebut malah terinjak pedal gas sehingga mobil yang dibawanya tidak terkendali dan menabrak gerobak berikut juga penjual gorengan,”ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum, Selasa( 15/11/2022) saat dihubungi via telepon.

Baca :  Herman Deru Bagikan Tips Sukses Kembangkan IKM dan UMKM di Muara Enim 

Ia mengungkapkan, bila korban meninggal di tempat, dan saat kejadian korban berada di sisi bahu jalan. “Setelah menabrak tukang gorengan mobil Mitsubishi Pajero masih melaju dan menabrak tukang Tambal Ban. Dan baru berhenti setelah menabrak tiang Telkom dan separuh mobil itu masuk ke parit. Akibat Korban luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian serta kerusakan gerobak dan kendaraan,”Katanya.

Dari keterangannya bahwa pengemudi mobil tersebut merupakan seorang dokter yang berdinas di TNI Al Kota Palembang dan  sudah diamankan petugas untuk diambil keterangan lebih lanjut.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan