Mobil Toyota Avanza Terbakar dan Buat Heboh Pengguna Jalan Jembatan Musi IV Palembang 
Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1352 OJ hangus terbakar di Jembatan Musi IV Palembang.

Mobil Toyota Avanza Terbakar dan Buat Heboh Pengguna Jalan Jembatan Musi IV Palembang 

Palembang,SindoSumsel.com—Pengguna jalan Jembatan Musi 4 Palembang dibuat heboh lantaran mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1352 OJ hangus terbakar.

Dari pantauan di lokasi kejadian, Rabu (22/.3/2023) terlihat kepulan asap hitam keluar dari mobil minibus berwarna gold tersebut dan membuat pengguna jalan panik.

Belakangan diketahui bila pemilik mobil tersebut ialah Joni Simanjuntak (52) yang mati mati mendadak di Jembatan Musi 4 Palembang. 

“Awalnya mati mendadak terus kita rem berhenti dahulu melihat dan Tadi itu hidup mesin mati , terus ngidupin lagi laju keluar api,”ujar pemilik mobil Joni Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (22/03/2023).

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut. Hanya saja kemacetan terjadi selama satu jam. Hingga kini petugas PBK Kota Palembang berhasil memadamkan apinya.

Baca :  Hanya Karena Ditegur, Pria Ini Dianiaya Tetangganya Sendiri

Sementara, Kapolsek SU II, Kompol Bayu Arya Sakti membenarkan adanya kejadian tersebut,” ketika mendapatkan laporannya adanya kejadian tersebut kita langsung ke TKP, untuk melakukan olah TKP. Tak ada korban dari peristiwa ini,” ungkapnya. 

Atas kejadian ini mobil Avanza korban Jhoni bernopol BG 1352 OJ hangus terbakar dan uang senilai Rp 200 yang ada di atas dasbor juga ikut hangus terbakar.

Baca juga :Herman Deru Instruksikan Dishub Pertajam Batasan Kewenangan Pengelolaan Wilayah Perairan dan Dermaga&Selama Menjalani Perawatan Herman Terpaksa Menggunakan Uang Tabungan Sekolah Anaknya