Minggu , 14 April 2024

Momentum Salurkan Ekspresi Talent Lokal

SindoSumsel.com, MUBA- Event Muba Expo 2023 kali ini berhasil menyedot perhatian. Digelar dengan meriah, event yang tiap tahun digelar ini juga sukses menghibur masyarakat Bumi Serasan Sekate dengan berbagai penampilan dari talent nasional maupun lokal di Muba.

Berbeda dari Muba Expo tahun tahun sebelumnya, Muba Expo 2023 kali ini menyiapkan space yang besar untuk talent lokal tampil di panggung yang megah

“Jadi event Muba Expo 2023 ini konsepnya juga kita memfasilitasi space ruang untuk berekspresi menampilkan karya seni dari talent lokal baik penampilan seni budaya maupun seni musik,” ungkap Penanggung Jawan Event Organizer (EO) Muba Expo 2023, Rizky djuta pratama, Rabu (1/11/2023).

Terkait adanya pemberitaan soal adanya talent lokal yang tidak diberikan honor saat mengisi Muba Expo 2023, Rizky menegaskan hal tersebut merupakan miskomunikasi.

“Dari awal kita sudah sampaikan kepada talent lokal kalau penyelenggara hanya menyediakan fasilitas panggung hiburan lengkap yang setara dengan panggung artis nasional dan penyelenggara tidak menyediakan honor, hal ini juga sudah dipahami dan disepakati sejak awal sebelum tampil,” bebernya.

Baca :  Peringati Harhubnas di Sumsel, Menhub Bahas Realisasi Pelabuhan Tanjung Carat 

Lanjutnya, meski menuai sukses dalam penyelenggaraannya, pihaknya juga menyadari masih terdapat beberapa hal yang perlu dibenahi ke depan.

“Segala saran, masukan dan kritikan akan kami jadikan bahan untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan Muba Expo ke depan sehingga mampu mengakomodir semua talant lokal khususnya dan penyelenggaraan Muba Expo di masa yang akan datang dapat dilaksanakan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diketahui, Muba Expo 2023 kali ini tak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga Muba Expo 2023 menjadi saksi pergerakan ekonomi yang menggeliat, melibatkan sejumlah UMKM, industri kuliner, dan sektor lainnya. (Mif)