Mudahkan Konsumen, Marvelous King Buka Kantor Pemasaran Baru

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Demi mendekatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya Marvelous King Corporation menyelenggarakan Grand Opening kantor pemasarannya di Ballroom Novotel Palembang, Jumat (9/9/2023) malam.

Para petinggi Marvelous King Corporation dan tamu undangan terlihat sangat antusias mengikuti acara kali ini. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, dan asuransi kesehatan ini membuka kantor pemasarannya di kawasan Sekip Palembang.

“Hari ini kami Prudential Indonesia-Marvelous King Corporation membuka kantor mandiri kami di Palembang. Tujuannya guna mendekatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik,”ujar Raymond Sung kepada wartawan.
Tidak hanya itu dalam acara ini juga, ada kerja sama dengan rumah sakit di Malaysia yakni RS Pantai Melaka. “Nasabah dan juga klien kami nantinya dapat diberikan pengetahuan serta pemaparan dari pihak rumah sakit,” jelasnya.

Selain itu juga, acara ini dihadiri oleh lebih dari 300 orang, yang dibawakan oleh host dari Palembang, Aaron Kosasih.
Dengan bangga Marvelous King Corporation memperkenalkan produk terbaru Prudential yaitu Pru Anugerah syariah.
“Keunggulannya selama usia mapan atau bila terkena penyakit kritis kita sudah siap perencanaannya,”katanya.

Baca :  Kadin Sumsel Bersama Disdik Sumsel Targetkan 300 Ribu SDM Sumsel Bersertifikasi

Sementara itu, Founder Marvelous King Corporation yang di dampingi Devita mengatakan, dengan adanya kantor baru ini agency dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen termasuk dalam klaim.
“Pembukaan kantor ini guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kita akan memberikan pelayanan terbaik termasuk seven wonder seperti Financial check-up, pelayanan klaim dan masih banyak lagi,” katanya.

Dan bila anda tertarik untuk menjadi konsumen baru juga dapat langsung hubungi timnya. “Kita akan memberikan pelayanan selama jam kerja maupun diluar jam kerja dan bila tertarik kalian bisa datang ke kantor kami yang berada di wilayah Sekip,” tutupnya.