Minggu , 14 April 2024
Namanya di Catut, Ginting Peringatkan Oknum Wartawan Yang Nakal
Tankapan layar.

Namanya di Catut, Ginting Peringatkan Oknum Wartawan Yang Nakal

SindoSumsel.com, Palembang — Beredar pemberitaan atas laporan tempat gudang Illegal Drilling milik Oknum TNI dari satuan Intelebong di Jalan H Sarkowi TPA Keramasan, 31 Juli 2023, ternyata hoax.

“Itu tidak benar dan bukan punya saya. Apalagi pemberitaan ini tidak sama sekali konfirmasi saya langsung.” ujar Ginting, saat ditemui langsung, Jumat (4/8/2023).

Ia mengungkapkan, akan mengambil langkah tegas bila oknum wartawan ini. “Kami minta selama 2×24 jam, terbilang terbitnya berita ini sampai besok, untuk wartawan dari media-media meminta klarifikasi atas berita yang dia. Jika tidak di indahkan maka kami akan somasi media yang bersangkutan.” katanya.

Baca :  JPU Hadirkan MUI Dalam Kasus Lina Mukherjee

Sebelumnya, pemberitaan yang menyudutkan nama oknum TNI dimuat mediaapppi dalam penggeledahan gudang minyak Ilegal tanggal 31 Juli 2023 oleh Polrestabes Palembang.

Oknum tersebut berinisial G yang disebutnya berasal dari satuan Intelebong. Namun sayangnya, narasi yang dibuat tanpa ada konfirmasi terhadap oknum TNi tersebut. Hingga hari ini belum ada itikad baik oleh wartawan tersebut untuk mengklarifikasi atas pemberitaan yang dimuat. (do)