Opsnal Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan Kusmayadi(23) pelaku pengancaman sajam terhadap orang tuanya.

Nekat, Tak Diberi Uang Rokok, Anak Kandung Tega Acungkan Pisau ke Orang Tua

Palembang,SindoSumsel.com—Kusmayadi(23) warga Jalan Gubernur H Bastari Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat(25/11/2022)siang diamankan opsnal Sat Reskrim Polrestabes Palembang.

Belakangan diketahui bila pelaku diamankan petugas lantaran mengancam orang tuanya menggunakan senjata tajam.

“Benar sekali, Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu  I Palembang mengamankan seorang pelaku pengancaman pakai sajam terhadap orang tua kandungnya sendiri,”ujar  Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah, pada Jumat (25/11/2022).

Ia menuturkan penangkapan pelaku bermula ketika orang tuanya melapor ke Polrestabes Palembang. Lalu ketika anggota piket SPKT Polrestabes Palembang langsung bertindak cepat ke TKP dan melihat pelaku sudah di dalam rumah membawa Sajam.

Baca :  Herman Deru Apresiasi Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada TNI 

“Karena situasi tidak memungkinkan, jadi kita tambah anggota untuk mengamankan pelaku. Setelah berhasil diamankan, pelaku dibawa ke polsek SU I Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan,”katanya.

Sementara itu, menurut keterangan Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Firdaus bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit jiwa.”Atas permintaan keluarga bahwa pelaku diminta untuk diperiksa ke RS Ernaldi Bahar Palembang,”Katanya

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan