Nyawa Anak dan Istri Aldi Hilang di Muara Enim Sumsel
Aldi (Kiri) Iqbal (5) dan Sherly (21) foto semasa hidup.

Nyawa Anak dan Istri Aldi Hilang di Muara Enim Sumsel

Palembang,SindoSumsel.com–Aldi benarkan anak dan istrinya tersebut adalah dua dari lima korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Prabumulih-Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan, sang suami sempat melihat status whatsapp video sang istri sebelum kejadian.

Saat diwawancarai di kediamannya yang berada di kawasan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang,suami dari Sherly Mawarni (31) dan anaknya Iqbal (5) mengatakan, bila mengetahui kedua anaknya meninggal berawal dari dirinya yang melihat status whatsapp video sang istri yang menuliskan caption dengan kata-kata “OTW pulang”, usai berziarah ke tempat kakek sang istri di Kabupaten Muara enim Sumatera Selatan.

Merasa ada feeling tidak enak Aldi langsung menelepon sang istri. Namun, yang mengangkat bukan istrinya melainkan warga di sekitar tempat kejadian yang menginformasikan anak dan istrinya menjadi korban kecelakaan lalu lintas dengan kondisi keduanya meninggal dunia.

“Idak nyangka bae aku, secepet ini allah memanggil istri dan anak aku,” ucapnya menitihkan air mata.

Ardi mengaku tidak bisa tidur dari tadi malam, mengenang istri dan anaknya, ” Tidak bisa tidur pak, saya masih tidak percaya dan masih mengingat istri saya, peristiwa ini musibah, ” katanya.

 

Sebelumnya.Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Prabumulih – Palembang tepatnya di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang menewaskan 5 orang warga Palembang.

 

Belakangan diketahui kecelakaan maut terjadi antara mobil Kijang Super dengan nomor Polisi BG 1386 CH yang menabrak Mobil Innova saat akan memotong mobil di depannya. Alhasil 5 orang meninggal dunia, satu orang koma dan 4 orang alami luka-luka.

Baca :  Mobil Honda CRV Ludes Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

 

Saat dikonfirmasi melalui via telepon Kapolresta Muara Enim AKBP Andi Supriadi membenarkan, atas musibah laka lantas tersebut dan menuturkan 11 orang tersebut berada dalam satu mobil Kijang Supe, yang memiliki ikatan keluarga. Sementara sopir mobil Kijang Innova kondisinya selamat.

 

“Jadi untuk kronologisnya, Kijang Super BG 1386 CH yang dikemudikan Abdul Rahman (45), saat di TKP hendak memotong kendaraan didepannya, saat hendak pulang. Nah saat memotong ragu, lalu oleng dan hendak mengelak kendaraan didepannya, alhasil terbalik. ujarnya kepada wartawan, Selasa(28/1/2023).

 

Ditemui di RS Bari Palembang, ada dua korban yang dilarikan ke RS, dua korban ini mengalami luka berat, yakni A Rachman (60) sopir dan  Arya Kalam Ilahi (17) kondisi koma, keduanya masih tengah di rawat di rawat di IGD RS Bari, Palembang.

 

“Kondisi keduanya belum bisa diajak bicara pak,” ungkap Maulana Sepupu Arya.

Ia mengatakan, keluarga di Palembang mendapatkan kabar laka lantas ini pagi pukul 09.00. ” pagi pak kami mendapatkan kabar kecelakaan ini. Jadi korban ini semua keluarga. Pergi kesana untuk ziarah ke pemakaman keluarga disana,” katanya.

 

Lanjut Maulana, Arya dan pamannya tiba di rumah sakit pukul 14.00 masuk RS Bari dan untuk 5 orang keluarganya yang meninggal dunia sudah dikebumikan sore di TPU dekat rumah. ” Sudah dimakamkan pak di TPU dekat belakang rumah tadi sore,” tutupnya.

 

 

Baca juga: 5 Warga Palembang Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Prabumulih-PalembangPositive HIV Pemilik Panti Asuhan Fisabilillah di Penjara Tempat Khusus