Opening Ceremony World Cup Qatar Dapat Anda Saksikan di SCTV dan Vidio

Jakarta, SindoSumsel.com—Ingin nonton ajang pesta sepak bola terakbar di dunia, SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia.

Kick off dari laga perdana gelaran bergengsi kelas dunia ini akan ditandai dengan Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022™ yang disiarkan secara langsung dari Stadion Al Bayt, Qatar, pada hari Minggu, 20 November 2022, mulai pukul 21.42 WIB. Pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022™

“Dipastikan akan berlangsung meriah dengan kehadiran salah satu member dari grup K-Pop yang telah mendunia yakni, Jungkook BTS. Saksikan kemeriahan dan kemegahan dari Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022™ pada Minggu, 20 November 2022, LIVE pukul 21.42 WIB di SCTV dan Vidio,”ujar Annisa Rizky Amalia Program Communication Surya Citra Media Tbk, Rabu(16/11/2022).

Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022™, nantinya akan langsung dipertemuan antara tuan rumah Qatar VS Ecuador dari Grup A sebagai laga perdana dari FIFA World Cup Qatar 2022, pada pukul 22.15 WIB, yang ditayangkan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Baca :  Herman Deru Salurkan Bantuan Beras PKKM Sebanyak 4.308.080 Kilogram Untuk Warganya

Esok harinya pada Senin, 21 November 2022, pemirsa dapat menyaksikan laga dari Grup B yang mempertemukan England kontra Iran pada pukul 19.30 WIB, serta Senegal kontra Netherlands dari Grup A, pada pukul 22.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Berlanjut di hari Selasa, 22 November 2022, dari Grup B akan ada pertarungan antara USA VS Wales pada pukul 01.30 WIB, dan dari Grup D akan ada laga antara Denmark VS Tunisia pada pukul 19.30 WIB. Keduanya disiarkan secara LIVE di SCTV, Vidio, dan Mentari TV. Sementara pada hari yang sama, pukul 16.30 WIB dan pukul 22.30 WIB, SCTV, Vidio, dan MOJI akan menyiarkan pertandingan dari Grup C yakni, Argentina VS Saudi Arabia dan Mexico VS Poland.

Menghadirkan laga-laga bergengsi dari 32 tim peserta, berbagai aktivitas untuk menggaungkan euforia Piala Dunia juga telah dihadirkan dan dipersiapkan oleh SCM di antaranya, Piala Dunia di Langit Indonesia “Berburu La’eeb” di 11 kota besar di Indonesia, “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu” dengan total hadiah senilai 1 Milyar. SCM Grup telah hadir di 11 kota besar bersama maskot FIFA World Cup Qatar 2022™ yakni La’eeb dalam aktivitas Piala Dunia di Langit Indonesia “Berburu La’eeb”. Sejak 30 September 2022 hingga 13 November 2022, La’eeb telah mengunjungi Kota Denpasar, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Makassar, Jakarta, Yogyakarta, dan Medan.

Baca :  Herman Deru :"Kompaknya Forkopimda Kuci Suksesnya Program Pembangunan Daerah"

Masyarakat dilibatkan secara langsung untuk mencari sosok La’eeb yang berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian. Masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb, kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022. Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia persembahan SCM Grup diberikan kepada masyarakat yang beruntung dan turut ikut serta berpartisipasi dalam aktivitas “Berburu La’eeb” ini. La’eeb akan kembali mengunjungi Jakarta, Bandung, dan Surabaya, sebagai kunjungan terakhir pada 18 – 20 November 2022.

Tidak hanya menghadirkan “Berburu La’eeb”, SCM Grup juga menghadirkan aktivitas “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu”. Dengan menghias kampung bertemakan FIFA World Cup Qatar 2022™, pemirsa mendapat kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 1 Miliar Rupiah! Segera ikuti “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu” hingga 18 Desember 2022, dan simak mekanisme selengkapnya dengan mengikuti Instagram @SCTV dan @INDOSIAR.

 

 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan