Panik, Mobil Pick Up Menabrak Warung Pecel Lele
Warga Jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang, Jumat(18/11/2022)siang dihebohkan dengan mobil pick up merek Daihatsu bernomor polisi BE 8499 JU menabrak warung pecel lele

Panik, Mobil Pick Up Menabrak Warung Pecel Lele

Palembang, SindoSumsel.com—Warga Jalan Tegal Binangun Lorong Langgar Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang, Jumat(18/11/2022)siang dihebohkan dengan mobil pick up merek Daihatsu bernomor polisi BE 8499 JU menabrak warung pecel lele hingga hancur berantakan.

Terlihat dari pantuan media di lokasi kejadian mobil tersebut menabrak beton dengan menghancurkan etalase barang-barang milik warung pecel lele, serta menabrak pengendara motor listrik dan juga motor matik.

“Kejadiannya pukul 13.00WIB atau pukul 1 siang setelah sholat Jumat, dimana menurut pengakuan pelaku atau sopir (Agus Susanto) yang saat  itu membawa mobil, panik melihat perempuan yang menyeberang jalan sehingga menabrak warung pecel lele tersebut,”ujar Rahman Udin Ketua RT 26 Kelurahan Plaju Darat saat ditemui di kediamannya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca :  Sandiaga Uno Apresiasi Herman Deru Sebagai Pembina Desa Wisata
Panik, Mobil Pick Up Menabrak Warung Pecel Lele
Warga Jalan Tegal Binangun Lorong Langgar Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang, Jumat(18/11/2022)siang dihebohkan dengan mobil pick up merek Daihatsu bernomor polisi BE 8499 JU menabrak warung pecel lele hingga hancur berantakan.

 

Selain menabrak warung, pelaku juga menabrak motor matik bernomor polisi B 3824 PXF dan motor listrik yang saat itu dibawa oleh Ibu Rumah Tangga dan juga kedua pelajar SMP yang semuanya mengalami luka ringan.

“Korban sudah dibawa ke poli klinik terdekat yang mana IRT itu mengalami luka terkilir dan kedua pelajar SMP itu alam luka lecet di tangan,”kata Rahman.

Dikatakan ketua RT 26 Plaju Darat tersebut baik para pelaku, korban, dan pemilik warung telah dibawa ke rumahnya, dan juga dihadiri Babinsa dari TNI dan Polri, yang mengambil keputusan pelaku bertanggung jawab atas luka yang diderita korban dan motornya, dan juga warung pecel lele yang ditabraknya.

Baca :  Apresiasi Kerja Keras Gubernur Sumsel Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi

“Jadi setelah kita kumpul dan dimusyawarahkan bersama pelaku ini mau bertanggung jawab baik secara material dan juga kesehatan korbannya dan memilih jalan damai,”Katanya. 

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan