Partai Golkar Siap Wujudkan Kemenangan Pemilu Tahun 2019 Lalu
DPD Partai Golkar Prabumulih, Sumatera Selatan.

Partai Golkar Siap Wujudkan Kemenangan Pemilu Tahun 2019 Lalu

Palembang,SindoSumsel.com–Pemilu tahun 2024 yang dilakukan secara serentak di seluruh daerah tak akan dianggap remeh oleh Partai Golkar, Pasalnya Partai berlogo pohon beringin ini menargetkan kemenangan yang berhasil pada pemilu tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung  Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi saat acara konsolidasi Partai Golkar Sumsel di Kota Prabumulih, Senin ( 20/2). 

“Mendekati tahapan pemilu yang semakin dekat, maka kita terus melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Partai Golkar se Sumsel. Seluruh kader dan pengurus secara bahu membahu kita harap dapat  meningkatkan raihan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.,’ujarnya kepada wartawan,Senin (20/2/2023).

Bobby yang didampingi Sekretaris DPD Golkar Sumsel Adie Dinialdie dan Bendahara DPD Partai Golkar Sumsel Nadia Basyir  meminta fungsionaris partai Golkar harus peka dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan Golkar harus hadir di tengah masyarakat membawa manfaat sesuai dengan  kebutuhan di wilayah masing- masing.

Baca :   Seluruh Kader Partai Gerindra Lepas Baju Tolak Kepengurusan Baru

Terhadap para kader yang pernah meninggalkan Golkar dan ingin kembali, Bobby secara terbuka mengajak mereka kembali membesarkan Golkar. Bagi Partai Golkar kebersamaan adalah hal yang utama. Golkar menurut Bobby selalu mengedepankan politik yang adil, santun, kebersamaan tidak berpihak kepada kepentingan tertentu.

“Silahkan, Golkar ini selalu terbuka dan mengedepankan politik yang adil, santun, tidak kekiri atau ke kanan. Kami selalu terbuka untuk semuanya dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, “Kata Bobby.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Syam Dakir Edi Hamid mengatakan, seluruh  kader Golkar Prabumulih siap memenangkan partai Golkar di Prabumulih baik dengan mekanisme terbuka atau tertutup. Ia mengaku ada strategi tersendiri yang dilakukan kader dalam berkonsolidasi ke masyarakat.

Dalam acara temu kader ini juga dilakukan rangkaian kegiatan baksos perbaikan jalan di Desa Tanjung Menang Kota Prabumulih. Kegiatan serupa akan terus dilakukan pada daerah lainnya di Sumatera Selatan.