Pelaku Penyiraman Air keras Terhadap Pedagang Es Dalam Kejaran Polisi
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono

Pelaku Penyiraman Air keras Terhadap Pedagang Es Dalam Kejaran Polisi

Palembang,SindoSumsel.com--Perkara Penyiraman air keras oleh orang asing di kawasan Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (5/5/23) sekira pukul 12.30 WIB, hingga kini dalam kejaran polisi.

Dikertahui korban Desi Andriyani (22) warga Jalan Aiptu Wahab, Lorong Sawah 2, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, sudah membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan telah pulang dari rumah sakit akibat luka penyiraman air keras di separahu tubuhnya.

“Benar ada pelapor, korban penyiraman air keras datang ke SPKT Polrestabes Palembang. Seketika mendapat informasi adanya kejadian, anggota piket SPKT, Reskrim, Unit Identifikasi langsung mendatangi TKP, dan benar ada korban penyiraman air keras dan sudah dibawa ke RSUD Bari,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, Sabtu (6/5/23) saat diwawancarai di Aula Polrestabes Palembang.

 

Kombes Pol Harryo menjelaskan bahwa pelakunya seorang laki – laki dan identitasnya masih diselidiki. “Korban sedang berjualan, kemudian melihat ada pelaku yang menggunakan sepeda motor sempat berputar sebanyak dua kali, dan ketika korban sedang melayani pembeli tiba – tiba pelaku langsung menyiramkan air keras. Korban hanya bisa merasakan panas di tubuhnya, dan meminta bantuan warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit. Pelaku sendiri langsung melarikan diri,” jelasnya.

Baca :  IRT Asal Seberang Ulu 2 Dijambret Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

Lanjutnya, korban sendiri mengalami luka bakar dibagian wajah dan tangan. “Saat ini kita sudah menerima pengaduan laporan dari korban, dan sudah ditemui di rumah sakit, korban juga sudah dimintai keterangan. Namun korban tidak mengenali siapa pelakunya, dan motif permasalahan juga belum diketahui. Tetapi kita sedang mendalami laporan korban, baik dari keterangan saksi – saksi dan barang bukti yang bisa mendukung,” ungkapnya.

 

Masih kata Kombes Harryo pihaknya menyikapi kasus ini dan sedang dalam penyelidikan. “Tersangka sedang kita Lidik dan mencari keberadaannya,” tutupnya. 

Baca juga: Paca Idul Fitri 1444 H, Herman Deru Awali Safari Jum’at di Masjid Al Hidayah Tuan Kentang