Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Pemilik Orgen Tunggal GS Tak Ditahan, Ini Kata Kapolsek
Polisi bubarkan acara musik di Kampung Kapitan.

Pemilik Orgen Tunggal GS Tak Ditahan, Ini Kata Kapolsek

Palembang, SindoSumsel.com—Beredarnya informasi masyarakat di Kawasan Kampung Kapitan, 7 Ulu Palembang, Senin(13/12/2022)sore yang melaporkan ke Polsek Seberang Ulu 1 Palembang atas suara orgen tunggal dan meresahkan warga, membuat pihak kepolisian setempat bergerak cepat ke TKP.

Dari pantauan media terlihat Patroli regu presisi polrestabes Palembangd yang memback up Polsek Seberang Ulu 1 Palembang terlihat berhasil membubarkan acara di pinggiran sungai musi tersebut, yang belakangan diketahui di isi oleh grup musik GS dan tidak memiliki izin.

“Sampai dengan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap F pemilik organ tunggal (GS) atas acara yang berlangsung kemarin tersebut,”ujar Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol firdaus saat dihubungi via telepon, Selasa(13/12/2022).

Baca :  Safari Jumat di Masjid Al-Falah Sako Baru, Herman Deru Kenalkan GSMP Pada Warga Sekitar

Pemilik Orgen Tunggal GS Tak Ditahan, Ini Kata Kapolsek

Ia menuturkan, bila pemilik dan peralatan orgen tunggal tersebut tidak ada yang ditahan “Tidaklah ditahan, kita hanya ambil keterangannya saja,’katanya. 

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib membenarkan bila acara tersebut tidak memiliki izin.”Benar, acara orgen tunggal di lokasi tersebut kita bubarkan. Sebab, pentas mereka tidak ada ijin. Selain itu, banyaknya pengaduan dari masyarakat setempat,”Katanya.

Dijelaskannya acara tersebut merupakan penampilan Disk Jockey dengan genre yang menjadi kesukaan pecinta musik.”Itu bukan OT, tapi DJ. Musik DJ biasanya dijadikan syarat para pengguna narkoba dan minuman keras. Dari itulah acara kita bubarkan,” tegas Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Baca :  Warga Jalan Panca Usaha Dieksekusi Secara Paksa dari Rumahnya Sendiri, Begini Ceritanya

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan