Pemilu 2024 Golkar Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD Sumsel
Puluhan kader partai Golkar siap hadapi Pemilu 2024.

Pemilu 2024 Golkar Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD Sumsel

Palembang,SindoSumsel.com—Pendaftaran bakal calon legislatif pemilu akan dimulai 1-14 Mei 2024 mendatang, hal ini juga menjadi perhatian lebih buat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan untuk mempersiapkan para calonnya menjadi wakil rakyat di tahun 2024.

Bertempat di sekretariat Jalan Aerobik Kelurahan 22 Ilir Palembang puluhan kader partai Golkar mulai mempersiapkan calon legislatifnya. Bahkan targetnya pemilu nanti ialah mempertahankan kursi Ketua DPRD Sumsel.

“Kegiatan ini meneruskan rencana DPP Partai Golkar pusat melepas 150 persen fungsionaris dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Sumsel dan targetnya mempertahankan kursi Ketua DPRD,”ujar Bobby Adhityo Rizaldi Ketua DPD Sumsel Partai Golkar.

Baca :  Akbar Alfaro Banjir Dukungan Dari Relawan Syal Putih Maju Pilkada Palembang 2024

Belakangan diketahui RA Anita Noeringhati berhasil meraih 16.801 suara pada daerah pemilihan Sumatera Selatan 1 pada pemilu tahun 2019 yang lalu. Dan menempatkannya sebagai anggota DPRD Sumsel dan terpilih menjadi Ketua DPRD Sumsel periode 2019-2024.

Pemilu 2024 Golkar Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD Sumsel

Tidak hanya itu, jatah kursi legislatif sebanyak 75 kursi di DPRD Sumsel menjadi targetnya dalam pemilu tahun 2024 nanti. Bukan tanpa bekal para calonnya nanti juga sudah dilepasnya untuk bekerja langsung di masyarakat.

Mereka juga sudah dilepas untuk bekerja elektoral di masyarakat, dan dari 150 akan dipilih 75 calon legislatif,”tutupnya.

 

Baca juga: Cerita Bripka Firman Saat Menolong Monyet Yang Jadi Korban Tabrak Lari