Kamis , 22 Februari 2024

Pemkab Muba Bahas Persiapan Haornas ke- 40 Tahun 2023

SindoSumsel.com, SEKAYU- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba, menggelar rapat persiapan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)

ke-40 Tahun 2023, serta persiapan pelepasan Kontingen Porprov XIV dan Peparprov IV.

Rapat dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi dan diikuti oleh perwakilan OPD terkait di lingkungan Pemkab Muba yang berlangsung di Aula Lt.1
Dinas Pemuda
Olahraga dan
Pariwisata Kabupaten
Musi Banyuasin, Selasa (5/9/2023).

Pada kesempatan ini, Safaruddin berharap OPD terkait agar dapat bekerjasama dengan baik. “Tolong OPD yang terkait untuk bekerjasama agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses,”tandasnya.

Baca :  Pemkab Muba Terima DIPA dan TKDD Tahun 2023

Sementara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muba Muhammad Fariz SSTP MM menyampaikan, jadwal pelaksanaan Haornas ke 40 akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2023 di halaman kantor Bupati Musi Banyuasin.

“Di hari yang sama juga terdapat beberapa kegiatan diantaranya, akan dilakukan pelepasan Kontingen Porprov XIV dan Peparprov IV. Selain itu, untuk memeriahkan Haornas setelah jalan sehat dan senam bersama juga akan di meriahkan dengan pembagian doorprize, bahkan nanti juga akan ada beberapa macam jenis olahraga yang bakal di perlombaan. Terkait dengan kegiatan ini, kami mohon support dan dukungan bapak ibu dari OPD,” tandasnya. (Mif)