Pemkab Muba Matangkan Persiapan Pelantikan Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir

SindoSumsel.com, SEKAYU, – Dalam rangka memantapkan persiapan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) Kabupaten Musi Banyuasin, Pemerintah Kabupaten Muba menggelar rapat teknis, di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Rabu (20/9/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Asisten III Setda Muba Drs Safaruddin, dan diikuti Ketua Umum DPD BAMUKOI Muba Bahrul Sopian SH MH, serta beberapa perwakilan Perangkat Daerah terkait.

Drs Safaruddin mengatakan rapat koordinasi tersebut sengaja dilakukan agar pelaksanaannya nanti berjalan sukses dan lancar. Mengingat pelantikan pengurus BAMUKOI Muba akan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya selaku Pembina BAMUKOI Sumsel, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi, dan Bupati Ogan Ilir.

“Ini permintaan Pak Pj Bupati Muba langsung agar rapat ini dilaksanakan, untuk mematangkan persiapan sehingga pelantikannya berjalan dengan baik,” kata Asisten III Setda Muba yang sekaligus sebagai Pengurus BAMUKOI Muba.

Baca :  Apriyadi Jadi Saksi Akad Nikah Petugas Kebersihan Ruang Kerja Bupati

Oleh karena itu ia meminta kepada Dinas-dinas terkait dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk turut mendukung kegiatan tersebut.

“Kepada rekan dinas, kami berharap dukungan agar suksesnya acara ini, karena menyangkut nama baik kita,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum DPD BAMUKOI Muba Bahrul Sopian SH MH menyampaikan rencana pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2023 mendatang di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemkab Muba untuk persiapan pelantikan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang telah berpartisipasi menyiapkan acara pelantikan BAMUKOI ini,” pungkasnya. (Mif)