Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Pengguna Jalan Yang Melintasi Jalan Dr AK Gani Mengeluh Keberadaan Gate Parkir
Gate Parkir yang berada di Jalan Dr AK Gani Palembang akan beroperasi dan membuat pengguna jalan mengeluh.

Pengguna Jalan Yang Melintasi Jalan Dr AK Gani Mengeluh Keberadaan Gate Parkir

Palembang, SindoSumsel.com—Meski belum terhalang plang dari gate parkir di Jalan Dr Ak Gani Palembang, pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di jalan tersebut mengeluh.

Berada di jalan umum yang selalu dilintasi motor, angkot dan kendaraan pribadi, penghalang parkir yang nantinya akan beroperasi tersebut banyak dikeluhkan oleh warga, bahkan belakangan diketahui bila berdirinya gate parkir tersebut belum ada izinnya.

“Susah kalau ini ditutup biasa kita lewat sini gratis dan tidak bayar ini akan diberlakukan berbayar, kami rasa keberatan,”ujar sopir angkot Ari saat ditemui di lokasi, Rabu(25/1/2023).

Baca :  Juara, Tim Pokja Ulu Mampu Gulingkan Tim Pokja Ilir di Piala Trofeo Kapolrestabes Cup

Belum lagi jika sudah berjalan operasional gate parkir di Jalan Dr AK Gani tersebut maka akan terjadinya kemacetan di simpang tiga lampu merah yang mengarah masuk ke rumah sakit. “Jelas macet pak, apalagi di jam kerja karena banyak sekali orang yang lalu lalang di jalan ini,”Katanya.

Pengguna Jalan Yang Melintasi Jalan Dr AK Gani Mengeluh Keberadaan Gate Parkir

Tidak hanya Ari, Taufik hartanto yang juga pengendara online merasa keberatan bila gate parkir itu mulai beroperasi. “Kita banyak yang order di rumah sakit, sayang sekali kalau itu terjadi ya,”katanya.

Hingga kini gate parkir tersebut sudah terpasang dan masih dikeluhkan pengguna jalan dan warga Palembang. “Kalau bisa itu dibongkar saja karena bila kita lihat ketika itu dipasang hanya satu jalur yang tersisa dan itu hanya seluas satu mobil masuk ,”Katanya.

Baca :  Herman Deru Harapkan FORPESS Edukasi Santri Galakan GSMP

 

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan