Selasa , 5 Maret 2024

 Pengrusakan di Mie Gacoan Buat Karyawan Ketakutan

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Beredar video di sosial media instagram seorang pria berkemeja bercelana levis dengan menggunakan  mendatangi sebuah girai, langssung  mengejar pria berjaket dengan tanpa sebab. 

Tidak hanya itu pria berkemeja itu melakukan pengrusakan di areal halaman. Belakangan diketahui bila kejadian tersebut terjadi di gerai Mi Gacoan Jalan Abusamah Kelurahan Suka bangun Palembang, Sabtu(16/12/2023) pukul 00.30WIB, yang korbannya tersebut adalah satpam.

Tempat pembuangan Wastafel

“Saya diberi kuasa untuk masalah ini, kalau masalahnya ini Sabtu jam 00.30WIB antara satpam kita dan oknum penjaga parkir. Untuk penyebabnya kita masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian namun dengan adanya peristiwa kemarin pegawai kita menjadi ketakutan,”ujar Kuasa Hukum Mie Gacoan Soehendra Tamzil kepada wartawan, Rabu(20/12/2023).

Baca :  Baru Turun dari Mobil Pedagang Ayam Ditembak OTD

Dari keterangannya tidak hanya merusak fasilitas girai saja melainkan bagian halaman lainnya. Korban Berencana akan melaporkan tindakan tersebut ke Polsek Sukarami Palembang. Sementara itu kegiatan operasional di Mie Gacoan sudah kembali berjalan operasionalnya.