Senin , 15 April 2024
Penjual Es Disiram Air Keras Oleh OTD
korban Desi yang merintih kesakitan di IGD RSUD Bari

Penjual Es Disiram Air Keras Oleh Orang Asing

Palembang,SindoSumsel.com–Desi Andriyani (22) warga Jalan Aiptu Wahab Lorong Sawah 2 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang terlihat tidur di ruangan IGD RSUD Bari Palembang, akibat menjadi korban penyiraman  air keras oleh orang asing sehingga melukai wajah,leher, dan kakinya.

Menurut keterangan korban bila peristiwa tersebut terjadi pada hari ini, Jumat(5/5/2023) di Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang saat dirinya sedang berdagang. “Posisinya dia itu jalan tepat depan saya sempat melihat posisi saya yang saat itu sedang berjualan. Tiba-tiba pelaku langsung datang menyerang saya menggunakan air keras hingga mengenai separuh tubuh saya,”ujarnya kepada wartawan.

Kemudian korban berteriak minta tolong hingga akhirnya warga sekitar menolong dan membawa korban ke rumah sakit. “Ciri- ciri pelaku itu tinggi bermotor dan menggunakan helm,”katanya.

Baca :  Pembeli Kios Cinde Minta Kembalikan Uang

Saat berada di TKP kejadian pun barang bukti botol kaca bekas air raksa terlihat masih berada disana, bersama dengan alas kaki motor milik korban yang ternyata sempat jatuh motornya saat melakukan aksi.

Penjual Es Disiram Air Keras Oleh OTD

“Bener pelaku datang menggunakan motor matik berwarna coklat, parkir yang depan warungnya namun sempat jatuh motornya dan menyerang korban,”kata saksi mata Tutik(45).

Setelah itu pelaku langsung berlari menggunakan motornya. Sementara korban berteriak minta tolong hingga akhirnya ada warga yang menolong dan membawa ke rumah sakit, sampai dengan kini masih berada di RSUD Bari Palembang.

Atas kejadian tersebut pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Baca juga: Tak Lagi Ketua Partai, Alfaro Tetap Dukung Prabowo Pada Pilpres 2024