Dua perampok yang meresahkan warga Desa Sungai Pinang Rambutan diringkus Polisi.

Perampok Yang Meresahkan Warga Banyuasin Diringkus Polisi

BANYUASIN,SINDOSUMSEL.COM–Warga Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan beberapa hari terakhir merasa resah, lantaran sejumlah pemuda sering merampok di daerah tersebut.

Alhasil Polsek Rambutan berhasil meringkus dua dari tiga perampok tersebut, bahkan tiga unit senjata api rakitan didapat dari dalam tas tersangka.

“Sehubungan dengan itu laporan dari warga di seputaran atas adanya orang yang dicurigai ini. Dan kita dari Polsek Rambutan melakukan penyisiran dan mendapatkan kedua pelaku yang membawa 3 pucuk senjata api dengan sejumlah peluru,”ujar  Kapolsek Rambutan, AKP Marwan saat ditemui di Desa Sungai Pinang Banyuasin, Kamis(10/8/2023).

Baca :  Lina Mukherjee Gunakan Pengacara Posbakum

Ia mengungkapkan bila kedua pelaku tersebut ialah MD (42) dan MM (40). Kemudian dua orang tersangka langsung diamankan ke Polsek Rambutan bersama dengan barang bukti. “Satu orang lagi berhasil kabur dan masih dalam kejaran anggota kita,”jelasnya.

Ia menambahkan, bila kedua pelaku merupakan target yang menjadi incaran Polsek Rambutan semalam. “Dalam beberapa hari ini kita melakukan giat razia dan hunting. Dan dua hari sebelumnya berhasil mengamankan sepeda motor hasil curian berikut tersangka dan kita serahkan ke Polsek,”katanya.