Selasa , 5 Maret 2024

Percantik Masjid Ki Marogan, Polrestabes Palembang Berikan Bantuan Material Bangunan

PALEMBANG,SINDOSUMSEL.COM–Menjadi destinasi wisata religi di Kota Palembang Masjid Ki Marogan kian berbenah. Guna mendukung perbaikan tersebut Polrestabes Palembang memberikan batuan material bangunan ke masjid bersejarah itu.

Diwakili oleh Kanit Paminal Polretabes Palembang AKP Kamil Al Rasyid material bangunan diberikan langsung kepada Ketua Yayasan Ki Marogan.

“Bantuan ini dari Kapolretabes Palembang yang peduli terhada bangunan bersejarah ini. Agar destinasi wisata religi ini dapat dilihat dengan baik,”ujar AKP Kamil Al Rayid kepada wartawan, Sabtu(30/12/2023).

Sementara itu, Ketua Yayasan masjid kiai Merogan, Serma (purn TNI AL) Mgs. Dedi Hambali menuturkan “Ini tujuannya, untuk memperindah masjid Kiai Merogan agar tampak asri dan nyaman beribadah bagi jemaah,

Baca :  Tokoh Agama Mengapresiasi Kinerja Polsek Gandus Yang Mau Merevitalisasi Al Quran Akbar

Selanjutnya masjid kiai Merogan sebagai destinasi wisata religi bagi pengunjung dari luar maupun pengunjung yang ada di kota Palembang lebih baik, ” kata Mgs. Dedi Hambali

Dia mengatakan, bahwa dirinya sudah lama memikirkan untuk renovasi masjid yang kita cintai ini agar tampak indah.

“Alhamdulillah, sudah sampai bantuannya semoga bantuan dari kapolrestabes ini menjadi wasilah untuk kita semua dan bahwasanya kita doakan agar supaya kapolrestabes Palembang dan jajarannya selalu sehat dan diberikan kemudahan dan kelancaran disertai kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya di masa akan datang,” ujar Mgs. Dedi Hambali.