Peringati Hari lahir Pancasila, Rj Ara Gelar Turnamen Bola Volly Putri

SindoSumsel. Com–Peringati hari lahir pancasila pemuda Desa Sukadarma Gelar Turnamen bola volly putri di Desa Sukadarma , Kecamatan Jejawi , Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, Mei (1/6/23).

Bola volly Sukadarma CUP diselenggarakan oleh Para Pemuda Desa Sukadarma yang tergabung dalam Karang Taruna yang di support penuh dari Pemimpin Kebanggaan Desa Sukadarma yakni mayor Czi Saipul Anwar sebagai Kasdim 0402/Oki dan Raudhatul Jannah sebagai Tokoh Pemuda Masyarakat Desa Sukadarma.

Kegiatan turnamen Volly putri ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah Desa Suka Darma, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly.

” Raudhatul Jannah Mengatakan Turnamen bola volly Putri ini di ikuti oleh 32 tim yang berasal dari kecamatan Jejawi, kecamatan banyuasin 2 dan kecamatan plaju . Dimana pertandingan ini akan dilaksanakan selama 16 hari untuk memperebutkan Tropi Juara 1, 2 dan 3 serta hadiah tambahan uang pembinaan. Pungkasnya

Baca :  Semarakan Biliard Tanpa Judi, Majukan Trend olahrga Positif Hingga Peluang Bisnis 

Ketua pelaksana kegiatan Volly putri CUP 2023, Hermansyah, Aspirasi Turnamen Bola volly putri Sukadarma CUP ini membawa visi untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dan membangkitkan semangat demi mencetak bibit unggul atlet bola voli dari kalangan pemuda.

“Turnamen ini kami gelar, demi mempererat tali silaturahmi antar pemuda/ pemudi baik di wilayah Kecamatan Kecamatan Jejawi dan sekitarnya, kami juga berharap kegiatan ini semoga Lancar dan sukses .” Tutupnya. (Mif)