Peringati Hari Pahlawan, Polisi, Tentara, dan Guru Geruduki SMP 7 Palembang
Para peserta lomba fashion show yang di ikuti para siswa siswi SMP Negeri 7 Palembang

Peringati Hari Pahlawan, Polisi, Tentara, dan Guru Geruduki SMP 7 Palembang

Palembang, SindoSumsel.com—Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari 10 November, polisi,tentara, dan guru geruduki SMP 7 Palembang yang berada di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Bukan karena ada permasalahan melainkan Kepala Sekolah SMP 7 Palembang Yenny Fadhilah adakan fashion show kepada muridnya dengan tema cita-cita mereka.

“Dalam rangka memperingati hari pahlawan, anak-anak mengajukan diri untuk mengadakan perlombaan  fashion show sesuai dengan cita-cita mereka,”ujarnya kepada wartawan,Kamis (10/11/2022).

Ia mengungkapkan, bila para murid yang mengikuti perlombaan fashion yang diselenggarakan di halaman sekolah. “Paling banyak menggunakan baju tentara, polisi , guru, dan menjadi perawat. Selain itu juga pemenangnya akan kita berikan hadiah,”Katanya.

Baca :  Herman Deru Bangga Banyak Tokoh Nasional Merupakan Alumni FE Unsri
Peringati Hari Pahlawan, Polisi, Tentara, dan Guru Geruduki SMP 7 Palembang
Fashion show yang diperagakan siswa-siswi SMP Negeri 7 Palembang.

 

Dari pantauan media terlihat para siswa-siswi antusias mengikuti perlombaan tersebut, bahkan ada yang paling banyak bercita-cita ingin menjadi guru. Selain lomba fashion show kepala sekolah SMP 7 Palembang juga memperlombakan puisi, kebersihan kelas, pojok baca, dan madding.

 “Saya menggunakan baju brimob ini karena sesuai dengan cita-cita saya brimob satuan gegana,”kata Stefano Giovanni.

Senada dengan Stefano, Rizki Putra menuturkan, juga bercita-cita ingin menjadi dokter. “Cita-cita saya ingin jadi dokter kesehatan jiwa,”katanya.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan