Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Perketat Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2023, Polres Muba Gelar Apel Gabungan

Sindosumsel.com – SEKAYU, MUBA, Jelang malam pergantian tahun baru 2023, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH bersama ratusan personil di wilayah Kabupaten Muba antusias melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan.

Apel gabungan ini melibatkan unsur Polri-TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas instansi terkait lainnya yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Muba, Sabtu (31 Desember 2022).

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dalam pengamanan khususnya personil Polri-TNI, Satpol PP, Dishub yang telah menjalankan tugas dengan semangat demi keamanan dan ketertiban masyarakat Muba.

Baca :  BPBD Muba Terima Trailer Tangki Air Multifungsi dari BNPB Pusat

“Terima kasih atas segala upaya yang dilakukan dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk Kabupaten Muba dan masyarakat. Semoga kebaikan saudara-saudara mendapatkan balasan dari Allah SWT. Sekali lagi selamat menjalankan tugas,”tandasnya.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma SIK mengimbau kepada personil pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terlena, ataupun lengah sedikitpun sehingga wilayah Kabupaten Muba ini aman tertib

Selain itu, Ia juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati rambu lalulintas.

Baca :  Pemkab Muba Segerakan Pembentukan KIM di Seluruh desa Di Muba dan Akan Dilakukan KIM Award

“Mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Muba, kita nikmati bersama liburan malam pergantian tahun ini dengan saling menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat bisa merayakan pergantian tahun dengan lancar, aman, nyaman, dan tentram,”pungkasnya.

Usai apel, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH langsung patroli bersama ratusan personil yang bertugas dalam pengamanan tersebut.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.