Perpustakaan Digital Hingga Mobil Pengangkut Sampah “Mendarat” di Baylen Muba

SindoSumsel.com, BAYUNG LENCIR- Peserta didik dan perangkat guru SD Negeri Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir tampaknya sangat bahagia. Pasalnya, kini mereka telah resmi memiliki Perpustakaan Digital yang diberikan dari CSR PT DSSP Power Sumsel.

“Alhamdulillah, kini SD Negeri Sindang Marga memiliki Perpustakaan Digital, selain itu PT DSSP Power Sumsel juga memberikan mobil operasional angkutan sampah, kami ucapkan terima kasih,” ungkap Camat Bayung Lencir, Muhammad Imron SSos MSi di sela Peresmian Perpustakaan Digital SD Negeri Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir, Selasa (18/7/2023) di Gedung Pertemuan Sukarta Secret Garden Desa Simpang Bayat Kecamatan Bayung Lencir.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat dan sarat dengan inovasi untuk kebaikan peserta didik dan masyarakat di Bayung Lencir. “Semoga bantuan ini bermanfaat,” singkatnya.

Baca :  Ruang Kelas Tiga RSUD Sekayu Rasa VIP

Sementara itu, Vice President PT DSSP Power Sumsel, Awaluddin Latif mengatakan, semoga dengan penyaluran CSR PT DSSP Power Sumsel tersebut dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SD Negeri Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir.

“Program-program CSR akan kami terus salurkan demi kebaikan warga di sekitar wilayah operasional PT DSSP Power Sumsel,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut disaksikan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan Arsip Nasional Republik Indonesia Dra Desi Pratiwi MIM.(mif)