Selasa , 16 April 2024

Pj Bupati Apriyadi Bareng Istri Keliling Sekayu Saat Lebaran

SEKAYU, SindoSumsel. Com- Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 di Kabupaten Muba dimaknai betul untuk silaturahmi oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta istri Asna Aini Apriyadi.

Hal ini terlihat saat usai menggelar open house dengan warga masyarakat Muba, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyambangi kediaman Forkopimda, Tokoh Masyarakat, hingga Tukang Ojek Pangkalan di Sekayu, Sabtu (22/4/2023).

Pantauan di lokasi Pj Bupati mendatangi kediaman dinas Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, dan Kajari Muba Romy Rozali SH MH.

“Alhamdulillah tadi juga sempat bersilaturahmi ke rumah Tokoh Masyarakat Sekayu yang juga Pemangku Adat, H Zainal Hasan. Dan di rumah pak Kapolres tadi juga sekalian silaturahmi dengan teman-teman di Pangkalan Tukang Ojek,” ucapnya.

Mantan Kabag Kesra Muba ini menambahkan, momentum perayaan Idul Fitri 1444 H ini dimaknai untuk memperkuat silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah.

Baca :  Dinkominfo Muba Dorong Pembetukan KIM Tiap Desa

“Semoga di hari yang Fitri ini kita senantiasa saling memaafkan dan selalu andil demi kemajuan di Muba,” tuturnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Sekayu yang juga Pemangku Adat, H Zainal Hasan mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Apriyadi Mahmud bersama istri yang telah menyempatkan waktu mendatangi kediamannya.

“Kami sangat bersyukur memiliki Kepala Daerah yang sangat menjaga tradisi dan memberi ruang yang besar kepada masyarakatnya untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Ia berharap, Pemkab Muba terus melakukan terobosan terobosan dalam upaya percepatan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Muba. “Semoga pak Bupati Apriyadi selalu diberi kesehatan dalam memimpin Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Ril/mif)