Pj Bupati Apriyadi Hadiri Sertijab Danpomdam II/Sriwijaya

SindoSumsel. Com, PALEMBANG- Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Rabu (31/5/2023) malam menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpomdam II/Swj Dari Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah SH kepada Kolonel CPM Dr Azmil Umur SH MH.

Pj Bupati Apriyadi mengucapkan selamat datang kepada Kolonel CPM Dr Azmil Umur SH MH yang secara resmi menjadi Danpomdam II/Sriwijaya.

“Dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah SH, semoga tetap bisa menjalin silaturahmi,” ungkap dia.

Ia mengatakan, Pemkab Muba akan terus memaksimalkan sinergi dengan Pomdam II/Sriwijaya terutama dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. “Kami berharap sinergi ini terus berjalan baik,” ucapnya.

Baca :  Raih Juara Ketiga dari Instansi Se-Sumsel

Sementara itu, Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah mengucapkan terima kasih atas sinergi yang berjalan sangat baik selama ini dengan Pemkab Muba. “Semoga silaturahmi dan komunikasi terus berjalan,” tuturnya.

Senada dikatakan Danpomdam II/Sriwijaya Kolonel CPM Dr Azmil Umur SH MH, ia mengucapkan terima kasih dan berkomitmen akan memaksimalkan sinergi terlebih untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini sudah menjadi tugas kita bersama, mohon dukungannya semoga dengan sinergi yang baik dapat memberikan kontribusi yang baik pula untuk masyarakat,” tandasnya. (Mif)