Pj Bupati Apriyadi Kucurkan Rp29 Miliar untuk Infrastruktur di Plakat Tinggi

SindoSumsel. Com,  PLAKAT TINGGI- Rasa lega tampak jelas dari ekspresi wajah warga masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi, Selasa (11/4/2023) sore jelang berbuka puasa di Masjid Al-Hidayah Desa Cinta Karya(C3).

Pasalnya, dalam rangkaian kunjungan Pj Bupati Apriyadi Mahmud ke Desa Cinta Karya (C3)Kecamatan Plakat Tinggi, mengumumkan bahwasannya di Tahun Anggaran 2023 ini Pemkab Muba mengucurkan anggaran sebesar Rp29 Miliar lebih untuk kebutuhan infrastruktur di Plakat Tinggi.

“Alhamdulillah setelah sekian lama kami menanti perbaikan infrastruktur jalan, akhirnya pak Bupati Apriyadi tahun ini merealisasikannya dengan anggaran yang besar,” ungkap Alpian salah satu warga Desa Cinta Karya (C3) Plakat Tinggi.

Ia berharap, agar kucuran anggaran Pemkab Muba tersebut untuk Kecamatan Plakat Tinggi bisa tepat sasaran. “Dan yang paling penting titik-titik jalan rusak di Plakat Tinggi ini bisa segera diperbaiki,” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengungkapkan saat ini dirinya bersama Gubernur Sumsel Herman Deru tengah berjuang untuk proses peralihan aliran listrik dari PT MEP ke PLN khususnya di Kecamatan Plakat Tinggi.

Baca :  Masif Stabilkan Harga Bahan Pokok, Giliran Sungai Keruh Jadi Sasaran Operasi Pasar.

“Proses ini tidak mudah, tapi saat ini Pemkab Muba bersama pak Gubernur Herman Deru sedang berjuang untuk proses peralihan tersebut,” bebernya.

Mustasyar PWNU Sumsel ini menambahkan, di tahun anggaran 2023 ini Pemkab Muba telah mengalokasikan dana sebesar Rp29 Miliar lebih untuk pembenahan dan melengkapi kebutuhan infrastruktur di Plakat Tinggi.

“Semoga nanti bermanfaat dan perbaikan infrastruktur jalan hingga kebutuhan infrastruktur lainnya dapat terpenuhi untuk warga Plakat Tinggi,” tandasnya.

Dalam kesempatan kunjungan ke Desa Cinta Karya (C3)Kecamatan Plakat Tinggi tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut didampingi Pj Ketua TP PKK Muba Asna Aini Apriyadi, Staf Ahli Bidang Keuangan Muhammad Ali, Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri SSos MSi, dan Sekretaris Camat Plakat Tinggi Sudarisman SH. (Mif)