Selasa , 5 Maret 2024

Pj Bupati Apriyadi Lantik Kadis PUPR dan Direktur RSUD Sekayu

SEKAYU,SindoSumsel.com- Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud secara resmi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (5/4/2023) di Auditorium Pemkab Muba.

Adapun yang dilantik yakni Alva Elan SST MPSDA menjadi Kepala Dinas PUPR Muba dan dr Sharlie Esa Kenedy MARS menjadi Direktur RSUD Sekayu.

Sebelumnya, keduanya menjabat di luar Kabupaten Muba, dimana Alva Elan SST MPSDA menjabat Analis di Dinas PUPR Kota Palembang dan dr Sharlie Esa Kenedy MARS menjabat Kepala Bidang di RSUD Lubuklinggau.

“Semua prosedur pelantikan ini sudah sesuai aturan dan melalui mekanisme yang berlaku,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR sebelumnya yakni Mirwan Susanto dan Plt Direktur RSUD Sekayu dr Azmi Dariusmansyah MARS.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada keduanya yang selama ini harus rangkap jabatan dan menuntaskan banyak tantangan demi menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba,” ucapnya.

Baca :  Inovatif, TP PKK Baylen Ciptakan Berbagai Produk Olahan Serai Wangi

Apriyadi berpesan, kepada dua pejabat yang baru dan sudah dilantik untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. “Kalau pak Alva meski dari Dinas PUPR Palembang tetapi dahulu pernah menjabat jabatan di Dinas PUPR Muba dan akhirnya mengikuti proses lelang jabatan di Pemkab Muba,” ungkap dia.

Lanjutnya, RSUD Sekayu merupakan Rumah Sakit Regional sehingga membutuhkan effort yang besar dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kesehatan kepada warga.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jaga amanah demi melayani masyarakat di Kabupaten Muba,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA dan Direktur RSUD Sekayu dr Sharlie Esa Kenedy MARS mengatakan akan siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan demi melayani masyarakat Muba.

“Terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan pak Bupati Apriyadi, Insya Allah kami akan bekerja maksimal demi percepatan pembangunan di Kabupaten Muba serta pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya. (Mif)