Selasa , 16 April 2024

Pj Bupati Apriyadi Muba Berikan Hadiah Umroh Gratis Kepada Musmulyadi

SindoSumsel. Com, SEKAYU- Seperti yang telah diketahui Lurah Balai Agung Musmulyadi telah berhasil meraih sebuah penghargaan di ajang bergengsi Anugerah Paralegal Justice Award 2023. Penghargaan paralegal Justice Award ini diberikan karena peran dirinya sebagai Non Litigation Peacemaker atau Juru Perdamaian Desa/Kelurahan.

Pencapaian tersebut, telah membuat banyak pihak ikut apresiasi. Terutama Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi. Sebagai pimpinan di Kabupaten Musi Banyuasin Apriyadi memberikan sebuah hadiah kepada Musmulyadi yaitu Umroh Gratis.

“Selamat kepada Musmulyadi Lurah Balai Agung perwakilan Muba yang telah menerima penghargaan di Paralegal Justice Award Tahun 2023. Saya tentunya sangat apresiasi dan bangga atas pencapaian ini. Hadiah yang saya berikan berupa Umroh Gratis ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi lurah yang lainnya untuk semakin baik lagi kedepannya,”kata Apriyadi.

Musmulyadi Lurah Balai Agung menuturkan rasa terima kasih atas hadiah umroh gratis yang telah diberikan oleh Pj Bupati Muba kepada dirinya. Musmulyadi mengaku bahwa dirinya sangat senang dan merasa bahagia bisa membawa pulang penghargaan tersebut untuk Kabupaten Muba.

Baca :  Pemkab Muba Serap Aspirasi Masyarakat dengan Safari Jumat

“Alhamdulillah, prestasi yang telah diraih ini tentunya berkat dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kabupaten Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi dan seluruh jajaran Bagian Hukum Setda Muba. Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan semoga apa yang didapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua,”ungkapnya.

Sementara, Kepala Bagian Hukum Setda Muba Romasari Purba juga menyampaikan apresiasi dan bahagia atas keberhasilan yang telah diraih oleh Musmulyadi Lurah Balai Agung perwakilan Kabupaten Muba.

“Selamat atas penghargaannya, diharapkan ini bisa menjadi motivasi bagi lurah yang lainnya. Kami bagian hukum Setda Muba siap mendukung dan mensupport lurah yang ada di kabupaten Muba untuk membantu masyarakat dalam penanganan permasalahan hukum sehingga kedepannya bisa membawa kabupaten Muba menjadi lebih baik lagi,”tandasnya.(mif)