Pj Bupati Apriyadi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Kuyung Kritis

SindoSumsel.com, Jakarta- Penjabat Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan duka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Muba kelahiran Rantau Kroya Kecamatan Lais, Ahmad Rivai alias Kuyung Kritis. Kepada keluarga yang ditinggalkan, Apriyadi langsung menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya Kuyung Kritis. Saat kabar duka ini sampai, Pj Bupati Apriyadi sedang menghadiri acara di Jakarta.

“Innalilahi wa inna ilahi Rojiuan. Saya secara pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Muba menyampaikan duka atas meninggalnya Ahmad Rivai yang kondang disapa Kuyung Kritis. Semoga amal baiknya diterima Tuhan. Kita doakan keluarga tetap tabah atas kehilangan ini,” kata Apriyadi.

Diceritakan Apriyadi dirinya sempat membesuk almarhum di kediamannya di kawasan Demang Lebar Daun, Palembang. Saat itu Apriyadi yang tengah menjalankan kegiatan kerja menyempatkan diri mengunjungi almarhum begitu mengetahui bahwa Kuyung Kritis baru pulang berobat dari Singapura. Apriyadi kala itu diterima almarhum di ruang tamu. Dalam perbincangan santai itu Apriyadi memberikan semangat kepada almarhum.

Baca :  Pj Bupati Apriyadi Bareng Istri Keliling Sekayu Saat Lebaran

Dikabarkan, A.Rifai meninggal di RS Charitas pukul 7.30 dan langsung dibawa ke rumah duka di Demang Lebar Daun, Palembang. Pria kelahiran Desa Rantau Kroya Kecamatan Lais Kabupaten Muba pada 6 September 1951 ini akan dikuburkan pada hari ini Kamis (03/08/2023) di TPU Kebun Bunga. (Mif)