Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Pj Bupati H Apriyadi Merasa Bangga, Memiliki Tenaga Kontrak Berprestasi

Sindosumsel.com – SEKAYU, MUBA, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Elisa Anwiana penyiar radio Gema Randik 97 FM karna berhasil meraih terbaik 1 kategori presenter di ajang Anugrah Indonesia Persada.id Award ke 3 tahun 2022 .

Hal itu ia sampaikan saat menerima Kepala dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP didampingi Kepala Bidang Informasi Publik (Kabid IP) Hj Tri Nurhayani SE MSi beserta crew Radio Gema Randik 97 FM di ruang Audiensi Bupati, Selasa (25 Oktober 2022).

Pj Bupati H Apriyadi mengucapkan selamat kepada Elisa Anwiana yang telah membawa nama baik kabupaten Muba di kancah nasional.

Baca :  Pemkab Muba Segera Persiapkan Sarana dan Prasaranana Gedung Operasional UKK Imigrasi

“Alhamdulillah Ini luar biasa dan sebuah prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten kita Muba, khususnya warga masyarakat Muba terlebih orang tuanya. Selamat ya, terus pertahankan prestasinya,” ujar orang nomor satu di kabupaten Muba ini.

Senada Kepala dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur melalui Elisa Anwiana radio kebanggaan kita bisa menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Muba. “Kami dari Dinkominfo berterima kasih atas support yang diberikan pak Pj Bupati dan jajaran Pemkab Muba sehingga Radio Gema Randik Muba tetap mengudara dan Berjaya di udara sampai saat ini,”tandasnya.

Baca :  Muba Salah Satu daerah Tergabung Dalam 13 Provinsi Terpilih sebagai Lokasi PPI Kementerian Investasi

Sementara Elisa Anwiana mengakui bahwa prestasi yang ia raih tidak terlepas dari kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak, khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi.

“Alhamdulillah pak kita bisa meraih juara, ini semua berkat dukungan dari bapak Pj Bupati, kepala dinas Kominfo, para Kabid, para kasi, seluruh jajaran Kominfo dan teman-teman semua. Terima kasih atas support, dukungan serta doa yang telah diberikan. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi amiiiin,”pungkasnya.(erd)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Erwanda, S.Psi.