Minggu , 14 April 2024

Pj Bupati H Apriyadi Rotasi Camat dan Kabid Komunikasi Publik Dinas Kominfo Muba

SindoSumsel.com, SEKAYU MUBA- Lakukan Penyegaran, Pj Bupati Muba H Apriyadi kembali merotasi para camat di Lingkungan Pemkab Muba dan Kepala Bidang Komunikasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (13/06/2023).

Adapun para Camat tersebut diantaranya Camat Keluang Debby Hertanto, SSTP MSi menjadi Camat Babat Supat, Camat Lalan Andisuharto, S.STP MSi menjadi Camat Jirak Jaya, Sekcam Lais Marsopi SKM MM menjadi Camat Lais, Pengawas Sekda Ahli madya pada dinas pendidikan dan kebudayaan Jamian SPd menjadi Camat Lalan, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi menjadi Camat Tungkal Jaya, Sekcam Bayung Lencir Heru Kharisma SIP menjadi Camat Babat Toman, kepala bidang kebudayaan pada Diknas Muardi SPd MM menjadi Camat Plakat Tinggi, camat Plakat Tinggi Yugo Falintino SSTP MSi menjadi Camat Keluang.

Sementara, Kepala Bidang Komunikasi Publik (KP) di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Yettria SKM MSi menjadi Kabid Pelayanan kesehatan di Dinkes. Kini, Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinkominfo Muba di Jabat oleh Kartiko Buwono SE MSi.

Baca :  Belasan Pejabat Muba Ikuti Uji Kompetensi JPT

Pj Bupati Muba H Apriyadi menyatakan, rotasi jabatan dalam sebuah pemerintahan adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi, sekaligus memberikan peluang para pegawai dalam menciptakan karya-karya baru yang kreatif dan inovatif.

Apriyadi juga minta kepada pejabat yang dilantik agar amanah. “Perlu saya tekankan bahwa rotasi jabatan dalam pemerintahan adalah hal yang biasa untuk memacu agar para pegawai mampu menciptakan kreatifitas yang baru dengan dunia atau tempat kerja yang baru,”tandasnya.

Terpisah, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat Dinkominfo Muba yang dirotasi.

“Selamat Bertugas dan selamat berkarya bagi yang dilantik di tempat tugas yang baru dan Apabila ada kekeliruan, saya selaku pimpinan saya dengan rendah hati meminta maaf dan sekali lagi sukses buat kalian yang mutasi ke tempat baru dan terus semangat melayani dan terus berkontribusi positif buat Pemda dan masyarakat Muba di tempat tugas yang baru. Terima kasih atas dedikasinya,”tandasnya. (Ril)