Kantor Sekretariat PKN, berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang
Kantor Sekretariat PKN, berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang

PKN Sumsel “Jadikan” Kantor Sekretariat Basis Rumah Perjuangan Rakyat

SindoSumsel.com, PALEMBANG – Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadikan Sekretariat atau Kantornya sebagai basis Rumah perjuangan rakyat. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Pimda PKN Provinsi Sumsel, H M Albahori M.Ikom ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Rabu (24/8/2022) pagi.

“Ya, betul Pimda PKN Provinsi Sumsel telah menjadikan Sekretariat menjadi basis rumah perjuangan Rakyat,” ungkap Pak Al ,sapaan akrab H M Albahori, dalam rilis resmi Pimda PKN Sumsel.

Lebih lanjut suami Hj Lucianty (Ketua Pimda PKN Provinsi Sumsel) ini menambahkan, sekretariat Pimda PKN Sumsel tidak hanya dipakai untuk kegiatan partai saja. “Sekretariat ini bukan hanya untuk kegiatan internal PKN, tetapi juga menampung ide2 atau gagasan masyarakat dalam kerangka penguatan berbagai aspek kehidupan politik, ekonomi, sosial dan budaya yang berkembang pesat dalam kerangka NKRI dan menggali kejayaan nusantara tempo dulu, khusus pada masa2 kejayaan Kerajaan Sriwijaya Tempo dulu, demikian pungkas, pensiunan ASN Kementrian Perhubungan Republik Indonesia ini.

Baca :  Perbaiki Infrastruktur Secara Merata, Masyarakat Muba Ucapkan Terimakasih Pada Herman Deru

Masih kata pria yang merupakan Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Prof DR.Moestopo Jakarta tersebut, tempat Sekretariat Pimda PKN Provinsi Sumsel juga cukup strategis dan unik, karna terletak di kawasan yang bernuasa alam, yakni dengan desain kantor diatas kolam2 yang dibawahnya kolam2 ikan yang membawa ketenangan bagi para pengurus2 partai PKN, disela2 melaksanakan tugas kepartaian.

Kantor Sekretariat PKN, berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang atau eks D’Matto Millennial Art Palembang atau tempat wisata foto tiga dimensi.

“Dengan fasilitas yang memadai dapat digunakan terbuka.Kita sudah menjadwalkan kegiatan rutin berskala massal, karena halaman sekretariat ini sangat luas,” sambung birokrat ulung yang pernah mendapat Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia tersebut.

Baca :  Universitas Bina Darma di Bawah Nahkoda Sunda Ariana Menyiapkan kuota Program Kuliah Gratis Untuk Hafiz Qur'an

Pria yang juga kolektor mobil jeep lawas dan klasik ini menerangkan, halaman luas parkir sekretariat dapat menampung kegiatan sosial, seni dan olah raga yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah agenda rutin akan dilaksanakan semacam senan kesehatan, seperti senam jantung sehat, maupun senam pembentukan jasmani dan rohani para kader2 PKN, ujarnya. (Ril)

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Miftahul Arzaq

Kontributor situs berita SindoSumsel.com. e-mail : mifdarko@gmail.com