Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Polda dan Polrestabes Palembang Perketat Pengamanan Pasca Pengeboman di Bandung
Sejumlah Personil Kepolisian Polrestabes Palembang melakukan penjagaan ketat pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung

Polda dan Polrestabes Palembang Perketat Pengamanan Pasca Pengeboman di Bandung

Palembang, SindoSumsel.com—Pasca boom bunuh diri di Kantor Polsek Astana Anyar, Jalan Astana Anyar, Kota Bandung sekitar pukul 10.45 Wib, Rabu (7/12/2022). Polrestabes Palembang dan Polda Sumsel perketat keamanan.

Dari pantauan media di lokasi kejadian terlihat sejumlah personel kepolisian dari Polrestabes Palembang melakukan pemeriksaan bagi semua warga palembang dan petugas kepolisian yang ingin masuk ke dalam baik menggunakan roda dua dan juga roda empat.

Sementara itu di pintu masuk Polda Sumsel, sejumlah personel yang berjaga juga terlihat membawa senjata laras panjang melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang akan masuk. Bahkan jok sepeda motor yang akan masuk dibuka untuk diperiksa.

Baca :  Hadiri Rapat Paripurna Hut PALI ke IX, Herman Deru Dorong Kabupaten Ini Jadi Kawasan Segitiga Emas Di Sumsel
Polda dan Polrestabes Palembang Perketat Pengamanan Pasca Pengeboman di Bandung
Penjagaan di Polda Sumsel

 

Selain itu, bagi masyarakat yang akan masuk di data terlebih dulu identitasnya di pos penjagaan. “Tak hanya saat ini menjelang natal dan tahun baru juga kita tingkatkan keamanan dan kewaspadaan serta penerapan body sistem yang minimal kita letakkan dua orang pada saat pelaksanaan,”ujarnya Kapolrestabes Palembang Mohamad Ngajib, Rabu(7/12/2022).

Ia menuturkan, kegiatan ini juga dilakukan di seluruh polsek se-Kota Palembang.

Hendri Zainuddin, Presiden Sriwijaya FC

About Widodo

Berkarya untuk lingkungan